oleh

Kabiro Bratapos Padang Sidimpuan Beri Ucapan Idul Fitri1440H

Sidimpuan , Bratapos.com – Ummat Muslim Seluruh Dunia Merayakan Hari Besar Islam Yaitu Idul Fitri Jatuh Pada 1Syawal 1440 Hijriah Tepatnya Tanggal 5/6/2019,Tak Terkecuali

Masyarakat Di Indonesia Keseluruhan Mulai Sabang Sampai Marauke.

Dengan Datangnya Hari Bahagia, Kemenangan,Bulan,Ummat Islam Tak terkecuali Wajib Melaksanakan Sholat Jama’ah Bersama Di Masjid yang Di muliakan Allah Swt.Sekaligus Mendengar Tausiah(Ceramah)Yang Menyangkut Suasana IdulFitri.

Allahu akbar…..Allahu Akbar…Lailaha illallohu Akbar…

Suara Lafas Takbir Menggema,Terdengar Dimana mana Memberi Isyarat Bahwa Akan Hari Kemenangan Telah Tiba Supaya Kita Kan Selalu Ingat Kan Kebesaran Ilahi Robbi.

Kami Dari Keluarga serta Kabiro Bratapos Kota Padangsidimpuan Mengucapkan “Minal Aidzin Wal fa Idzin” Mari Kita Besarkan Dan Sambut Hari Yang Besar ini Penuh Kegembiraan.

Dari Pantauan Awak Media Pelaksanaan Sholat ied Di Masjid Al-Furqon LkIV Kelurahan Losung Cukup Begitu Khidmad,Khusuq, Warga Mengikuti Proses Sholat Berjamaah Selanjutnya Serta Merta Mendengarkan Ceramah Agama(Tausiah) Yang Di Bimbing Salah Satu Ustad Di Lingkungan itu(5/6)Rabu.

Cuenk Nama Sapaan Seorang Warga Yang Bahasa Topnya Anak Perantau,Beliau ini Selalu Pulkam Dengan Tujuan Untuk Bertemu Keluarga,Kerabat Dan Handai Tolan Agar Bisa Melaksanakan Sholat ied Di Tempatnya Bersama Kerabat.

“Saya (Cuenk red) tetap tiap Tahunnya pulkam inilah tradisi yang selalu melekat pada penyambutan lebaran(IdulFitri)dan selagi kita masih hidup apapun ceritanya kita harus tetap membesarkan syi’ar Agama”Tutupnya.

Reporter : Iwansumadi

Editor : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA