oleh

Wisata Pengobatan Alternatif: Akupuntur Dari Tiongkok Kuno

Sumut , Bratapos.com – Sumatera Utara khususnya kota Medan memiliki ciri khas tempat- tempat pengobatan alternatif khususnya Accupunture dari Tiongkok kuno salah satunya Bapak Mahady A. yang sudah 10 tahun lebih berpengalaman pada patah tulang dan Accupunture. Tabib yang dari lulusan SHINSHE TJENDRA MAESTOJO, beralamat prakteknya saat ini berada dijalan Sisingamangaraja Taman Riviera Blok Cl 56,bagi pasien yang ingin berobat jalan, tabib yang murah hati ini bersedia dipanggil ke alamat pasien dengan menghubungi contact person beliau di nomer whatshap : 082283493745 dan nomor handphone : 0823-8066-5710.

IMG-20190605-WA0159

Adapun jenis Penyakit yang biasa ditangani, Melancarkan peredaran darah, Dengan terapi pijat yang benar dan tepat dapat menghilangkan sumbatan sumbatan yang mengganggu jalannya peredaran darah didalam tubuh, Sehingga sistim imun tubuh menjadi lebih baik dan kekebalan tubuh lebih kuat terhadap penyakit Sehingga tubuh dapat merasa segar dan tidak cepat merasa letih.Disamping terapi pijat ini dapat mengobati sekaligus sakit sakit diantaranya; Sakit pinggang, Sakit kepala, Leher kaku, Pundak berat, Lengan gak bisa diangkat, Jari jari kaku, Tangan kebas, Saraf terjepit di punggung, Dan stroke, Juga konsultasi penyakit dalam Seperti sakit lambung, Sakit typus, Sakit ambeyen, Sakit diabetes, Darah tinggi, Keputihan dan boleh konsultasi soal kesehatan.

IMG-20190605-WA0160

Semua pengobatan yang dilakukan oleh tabib shinshe PAI WEI HUNG bapak Mahady A. yang lulusan Diploma pada The Center for Universal Reflexonology HUNG CANG CENTER dilakukan dengan harapan untuk membantu penderita yang sakit menjadi sembuh kembali atas izin Tuhan dan sesuai keyakinan pasiennya, dikarenakan pekerjaan mulia ini merupakan karunia dari Tuhan makanya diharapkan kesembuhan kembali dari Tuhan.”tutup Tabib Shinshe Mahady A.

Reporter : fatur

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA