oleh

Sajian baru dari Camat Panakkukang Kota Makassar di malam Pawai takbiran 2019

MAKASSAR , Bratapos.com – Dalam rangkah momentum perayaan malam takbiran dengan berjalan kaki dan membawa obor dari setiap kecamatan dan ini merupakan suguhan baru dan ini semua adalah ide dari Pj walikota Makassar.

“Camat Panakkukang   Andi Pangeran Nur Akbar mengatakan bahwa Jadi di malam ini kita mendapatkan mengajikan yang baru, dimana Pak Pj walikota dengan mau membuat suasana yang berbeda di tahun ini kita melaksanakan malam takbiran dengan membawa obor pawai dengan berjalan kaki berbeda pada tahun lalu yang memakai  kendaraan untk pawai keliling dan uniknya lagi di tahun kita pawai untuk seluruh kecamatan di wajibkan dengan berjalan kaki dan melibatkan Becak-Becak tradisional ini tentu satu tujuan yang berbeda,” ucapnya Selasa, (4/06/2019) Jalan H.I.A. Saleh Dg. Tompo No.33, Losari, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan  90113.

Lalu untuk kecamatan panakkukang sendiri saya melibatkan suluruh Stakeholder seperti ketua LPM,tokoh Masyarakat kita berbaur dan  bersatu dalam pawai takbir ini dan Saya dan seluruh yang dari kecamatan Panakukan 180 orang.

“Untuk warga selamat untuk yang merayakan hari raya idul Fitri saya dari pemeritah mengucapkan mohon maaf lahir dan batin dan jangan lupa memeriksa segala barang yang ada di rumah dan titipkan kunci rumah pada tetangga bila ada dari masyarakat yang pulang kampung

“Yang untuk sholat it besok tolong’ yang membawah koran tolong teleh ini korannya di buang pada tempat sampah agar supaya tidak memberatkan tugas dari pada satgas kebersihan.

Di kecamatan Panakkukan sendiri kita ada tiga, Pusat dari kegiatan yang ada di Jalan Petarani,Hertasning dan di urip sumaharjo

Ada beberapa dari satgas kebersihan yang izin untuk Pulang kampung tatapi tidak mengurangi Standar dari pelayanan itu sudah kami antisipasi

Ini suatu kegiatan yang unit dan kekeluargaan kita menyatu dan dengan berjalan kaki membawa obor masih bisa di pertahankan untuk kegiatan di malam takbiran kedepannya.

Reporter : faulus

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA