oleh

Penasehat Naposo Nauli Bulung LKIV Adakan Tali Asih

Sidimpuan , Bratapos.com – Ramadhan telah usai dan persipan jelang Idul Fitri1440H sudah di ambang pintu rasa gembira setelah sebulan melaksanakan puasa untuk menahaan segala bentuk godaan hawa nafsu.

Segenap keluarga besar serta pembina,penasehat Naposo Nauli Bulung LKIV Jalan Danau Singkarak WEKV SidimpuanSelatan,adakan tali asih bekerja sama dengan BKM masjid AL-Ihsan untuk meringankan beban dari pada saudara saudara kita utamanya anak yatim dan fakir miskin dalam bentuk pemberian Zakat,Sodakoh(5/6)Rabu.

Sebagaai inisiator acara pembagian Zakat,infaq,kepada yang berhak menerima pada malam kemenagan tidak lepas dari pada peran penasehat Naposo Nauli Bulung saudara Hotma tua Siregar S,sos. dan Sutan Pasaribu.

Dari sesi wawancara awak media Bratapos mereka (penadehat red) sangat bersyukur akan kepedulian terhadap anak yatim piatu,fakir khususnya kita sebagai muslim wajib harus menyalurkan Zakat Fitrah.

“Kita (Hotma red) harus peduli kita harus laksanakan kewajiban apalagi kita hamba yang mampu sehat jasmani”Ucapnya”.

Dan sebagai kata penutup Untuk semua warga LKIV kami pengurus,penasehat Naposo Bulung mengucapkan “Minal Aidzin Wal Fa Idzin” mari saling mema’afkan serta sucikan buan yang mulia ini.

Reporter : Iwansumadi

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA