oleh

Forkopimda Sidoarjo Pantau 5 Poskotis

SIDOARJO, Bratapos.com – Guna memastikan kesiagaan kesiapan pengamanan arus mudik dan balik, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, bersama Wabup H. Nur Ahmad Syaifuddin, di dampingi Kapolresta Sidoarjo beserta Forkopimda dan Kepala OPD terkait, meninjau 5 titik Pos Komando Taktis (Poskotis), Selasa (04/06) bertepatan dengan malam Takbir,start berkeliling melihat,dan memantau situasi sidoarjo dimulai pukul 20.00 wib hingga selesai.

“Bupati Sidoarjo sengaja meninjau keadaan sidoarjo untuk melihat kesiapan tim gabungan dalam pengamanan arus lalu lintas Lebaran, juga mengapresiasi seluruh petugas Poskotis, baik dari unsur Polri/TNI, Dishub, BPBD, Pol PP, Komunitas,ILS, maupun tenaga medis.

IMG-20190605-WA0051

Awal peninjauan ini dimulainya dari Poskotis TPI kecamatan Sidoarjo Kota, Masjid Bintang Kecamatan Porong, terminal Bungurasih Kecamatan Waru, Kecamatan Balongbendo dan berakhir di pospam Kecamatan Krian.

Di setiap Poskotis yang dikunjunginya, Bupati sidoarjo H.Saiful Ilah memberikan bingkisan dan berdialog dengan petugas pengamanan terkait kesiapan dan persiapan perlengkapan Poskotis serta kesehatan petugas di lapangan. ”Alhamdulillah, semua petugas beserta perlengkapannya sudah siap dan siaga. Saya minta selama piket tim harus jaga kesehatan,” ucap Bupati.

Sementara itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menyatakan kesiapan pihaknya dalam mengamankan kegiatan Lebaran di lapangan. ”Di himbau kepada masyarakat agar hati-hati di jalan dan patuhi rambu lalu lintas sehingga kita selamat sampai tujuan,serta kalau mengemudi merasa capek/ngantuk lebih baik berhenti istirahat dulu,”pungkasnya.

Dalam kesempatan ini hadir pula Komandan Kodim 0816/Sidoarjo,

Letkol Kav Arief Cahyo Widodo beserta anggota yang mengawalnya dari jajaran Koramil dan juga hadir Sekda Kabupaten Sidoarjo.

Reporter : sult

Editor : Dr

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA