oleh

Masyarakat data bilang harapkan air bersih segera berfungsi

Mahulu kaltim , Bratapos.com – Masyrakat data bilang mempertanyakan proyek air bersih yang sudah di bangun pada tahun 2014 sampai sekarang belum terealisasi.

Bahkan setetespun kami warga data bilang belum merasakan fungsi dari proyek air bersih yang sudah di bangun di kampung kami ini dengan anggaran yang sangat besar dari perintah pusat serta APBD ujar masyarakat yang di temui tim media .

Informasi yang di peroleh dari masyarakat setempat proyek yang di bangun dari dana Bankeu pusat cukup besar dan seknifikan sekitar 3 Milar di tambah APBD Kabupaten Mahakam hulu sebesar 14 miliar pada tahun 2015, masyarakat menyayangkan proyek pengadaan air bersih ini tidak sesuai dengan yang di harapkan oleh masyarakat setempat.sampai saat ini belum berfungsi sama sekali.sebenarnya kami .

Mengharapkan dengan adanya pembangunan proyek air bersih ini bisa membantu kami dan segera berfungsi namun pada kenyataannya kami sampai saat ini belum bisa menikmati air bersih .bahkan terkesan mangkrak tidak ada tindak lanjut pengerjaan proyek tersebut.kami masyarakat mengharapkan para pejabat yang terkait masalah ini segera turun tangan ujar salah satu warga yang enggan di sebut namanya.

Coba Bapak lihat bangunan proyek air bersih yang sudah berdiri kokoh itu tidak berfungsi sama sekali seperti apa yang kami harapkan segera berfungsi tapi air bersih tidak kunjung mengalir ke rumah rumah warga sampai saat ini . Entah bagaimana mana kejelasannya kami tidak paham dengan proyek ini kata warga menutup perbincangan.

Reporter : SLS

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA