oleh

Aksi nekat bom bunuh diri tugu

Kartasura , bratapos.com – Kartasura senin 3 juni 2019 sekira pukul 22.20 wib Pospam 1 tugu kartasura,Jl.ahmad Yani bundaran Kartasura , digegerkan dengan adanya ledakan bom di Pospam.

Saksi yang melihat kejadian tersebut,sebut saja rKian 25 th.Warga ngepos rt 01 rw 03 kelurahan Kartasura kecamatan Kartasura kabupaten Sukoharjo membenarkan pada jam itu melihat orang yang tak dikenal berjalan dari arah selatan berjalan menuju pospantau pospam tugu kartasura memakai kaos warna hitam dan celana jens,dengan menggunakan henset ditelinga.

Kemudia saksi melihat orang tersebut duduk ditrotoar,depan pospantau Pospam Tugu kartasura,kemudian terjadi ledakan didepan Pospam Tugu kartasura.

IMG-20190604-WA0086

Ledakan tersebut mengakibatkan orang yang duduk tersebut luka luka,kemudian saksi dan anggota polri yang berada dipospam tersebut menyelamatkan diri dan mensterilkan TKP.

Orang yang tak dikenal tersebut tergelatak akibat ledakan itu.dengan kondiai luka luka,kemudian korban dibawa kerumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut.

Entah maksut dan tujuan apa ledakan tersebut di pospam tugu Kartasura,yang menggergerkan waega sekitar.

Reporter : ahmad arifin

Editor : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA