oleh

Usaha Kue Bawang Banyak Pesanan Untuk Lebaran

Sidimpuan , Bratapos.com – Jelang Menyambut lebaran IdulFitri1440H-2019M, Usaha Kue bawang yang di geluti keluarga ini makin banjir pesanan dari bentuk berbagai harga berpariasi sesuai bentuk kebutuhan si pihak pembeli (pemesan red).

Dari amatan awak media Bratapos ke tempat usaha kue bawang (umak Dodi red) katanya usaha ini sangat membantu perekonomian keluarga saat menjelang lebaran dimana jenis kue ini memang santer di hari fitri.Untuk pemesanan perkilo Rp.40.000 dan pariasi bisa nego sesuai permintaan (3/6) Senin.

IMG-20190603-WA0088

Seperti halnya dengan adanya beberapa jenis usaha pembuat kue lebaran di kota Sidimpuan sangat banyak peminat,sampai sampai peminat datang dari luar daerah untuk mendapatkan pesanan kue untuk di borong serta oleh oleh pada keluarga untuk di sajikan di hari lebaran.

Dan besarnya pesanan kue kuhusunya (kue bawang red) ke pengusaha sangat memberi dan membantu ekonomi keuangan serta keuntungan besar bagi para pelaku bisnis rumahan ini apalagi mau menjelang hari Raya IdulFitri.

Adapun beberapa jenis kue lebaran begitu banyak model dan teksturnya antara lain kembang loyang,alame (dodol) , lemang,kue capit,kue bawang,kacang tojan.ini merupakan cirikhas kue lebaran di Bumi Dalihan Natolu.

Reporter : Iwansumadi

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA