oleh

Kapolsek Tamalanrea Makassar turunkan 15 personil untuk pengamanan di malam takbiran dan jelang lebaran 2019 ini

Makassar , Bratapos.com – Dalam rangkah cipta kondisi Polsek Tamalanrea, di malam takbiran dan menjelang lebaran ini menurunkan 15 personil agar demi terciptanya kemanan dan kenyamanan pada masyarakat.

Kapolsek Tamalanrea, Kompol H.Syamsul  Bakhtiar menjelaskan,Untuk di Possek Tamalanrea kita tempat 15 personil dan 15 lagi berasal dari instansi gabungan dan untuk keamanan di tempat pada Pospam Mtos,” ujarnya Sabtu, (1/05/3019) saat di temui di ruangannya, Jalan. Tamalanrea Raya No.325, Tamalanrea, Kec. Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90245.

Dan terbagi dalam 3 Shift di jam 08.00 pagi sampai jam 20.00 Malam dan tugas mereka itu mengatur lalu lintas di sepanjang jalan Mall M’tos karena biasanya terjadi suatu kemacatan sehingga membutuhkan personil yang bisa mengatur.

Yang kedua kami juga melalukan patroli di rumah-rumah penduduk dan masyarakat  apalagi di wilayah Tamalanrea ini banyak rumah kos-kosan

Sehingga kita setiap 3 jam yang saya perintahkan kepada anggota yang di pospom ini untuk melakukan Patroli dengan cara mobile di rumah-rumah masyarakat maupun di tempat-tempat kos

Kalau untuk malam takbiran itu berpusat di kota maka kami melalukan mengamanan dari sini dalam rangkah pawai di malam takbiran melalukan mengawalan dari kantor camat sampai di kantor (Pemkot) Pemerintah Kota Makassar.

Nanti kita bertiga dengan danramil membawa langsung ke sana untuk masyarakat yang akan melaksanakan Pawai di malam takbiran.

Semoga di malam takbiran sampai pada lebaran itu aman, lancar dalam pelaksanaan Salat Id juga dapat beribadah dengan khusuk dan semua bisa bergembira mengambut hari raya idul fitri.

Apa bila ada yang melalukan mudik tolong rumahnya agar di kunci, pintu-pintunya di periksa maupun kompor yang berada di dapur di cabut gas, kemudian listriknya di matikan dan pesan saya jangan terlalu lama untuk tinggal di kampung.

Reporter : faulus

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA