oleh

Dugaan melepas tahanan penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Polsek Simokerto jadi sorotan media online

Surabaya , Bratapos.com – Penggerebekan yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Simokerto di Jalan Gembong Gg 3 Surabaya pada hari Minggu (19/05/2019) sekitar pukul 05.15 WIB yang lalu menyisakan tanda tanya dikalangan warga masyarakat.

Hal tersebut terjadi karena dari 5 terduga pengguna narkotika jenis sabu yang diamankan oleh anggota Unit Reskrim Polsek Simokerto, 2 diantaranya telah dilepas.

Dua terduga pecandu sabu yang dilepas yakni berinisial AO (42 tahun) dan RS (29 tahun). Sedangkan P (39 tahun), S (23 tahun) dan S alias G (38 tahun) tetap meringkuk didalam sel tahanan Polsek Simokerto.

Kanit Reskrim Polsek Simokerto Iptu Suwono menjelaskan, dua orang yang tersebut dilepas karena saat pemeriksaan di Mapolsek, tidak terbukti menggunakan sabu.

Keduanya negatif saat tes urine, penggerebekan, AO sedang berada dilokasi karena mencari suaminya yang berinisial P. Sedangkan RS, saat itu sedang tidur disana karena bertengkar dengan istrinya, ungkapnya.

Berbeda dengan keterangan Kanit Reskrim Polsek Simokerto, menurut narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya menjelaskan, AO bukanlah istri dari P. Sedangkan RS terkenal dikalangan warga masyarakat sekitar sebagai seorang pengguna sabu.

Kapan P nikah sama AO mas, AO merupakan seorang pemandu lagu disalah satu cafe di jalan Kenjeran, Sedangkan RS sudah lama tidak tinggal didaerah sini, Sudah tinggal bersama istrinya dan disini hanya ada orang tuanya saja, terang narasumber. (tim)

REKOMENDASI UNTUK ANDA