oleh

Bem Stikes Aufa Royhan Adakan Santunan Kepanti Asuan Hayat

Sidimpuan , Bratapos.com – BEM Stikes Aufa Royhan & Fisip UGN menyerahkan Donasi Aksi Galang Dana & Ngamen Ke Panti Asuhan Hayat Sabungan Kota Padangsidimpuan.

Aliansi Mahasiswa BEM Stikes Aufa Royhan dan FisipUGN,Gelar kegiatan ini bertujuan galang bantuan(donasi)kepada warga agar dapat membantu adik adik(yatim,piatu) yang ada di panti asuhan Hayat.(30/5)Rabu.

Aksi ngamen ini sudah berlangsung 2 minggu di tempat-tempat tongkrongan masyarakat kota padangsidimpuan selama bulan Ramadhan,kegiatan ini sangat di dukung banyak pihak mulai dari Rektor Kampus UGN dan Ketua Stikes Aufa Royhan yang dimana aksi ngamen ini bisa dikatakan sebagai salah satu kegiatan pengabdian masyarakat dalam rangka mewujudkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

IMG-20190601-WA0018

Saat Penyerahan Donasi Sedekah dan bantuan sembako kepada adik-adik panti asuhan kota padangsidimpuan Aliansi Mahasiswa/I Fisip UGN dan BEM Stikes Aufa Royhan mengadakan Buka Bersama dengan Adik-adik Panti asuhan yang turut mengundang Civitas Academika dari UGN dan Civitas Akademika Stikes Aufa Royhan.

Ketua Panitia Raja Fadel Lubis menyampaikan” Ini adalah agenda yang akan kami jadikan mari saling berbagi apalgi di bulan suci Ramadhan,agenda bakti Sosial yang berjalan dan Bertujuan untuk membuktikan bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan Kreatifitas Mahasiswa Tabagsel Pada umumnya.

IMG-20190601-WA0019

Wakil Ketua BEM Stikesmny Aufa Royhan juga menyampaikan ” Terima Kasih Untuk seluruh Element Masyarakat Kota Padangsidimpuan .Dan khususnya Pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut” ucapnya”.

Febri yanti Yusniati yang mewakili BEM Stikes Aufa Royhan.Mewakili dari pihak kampus masing-masing juga menyampikan” Berharap agar kegiatan seperti ini jngan sampai di sini saja Kalau bisa mengadakan kegiatan” yang terus akan mengikat Terhadap Fisipol dan Stikes Aufa royhan Padangsidimpuan. Ucap Ketua III Stikes Aufa Royhan dan mewakili Dekan Fisipol UGN.

Setelah Buka bersama aliansi ini juga melakukan penyerahan Cinderamata Kepada Pihak civitas akademika Stikes Aufa Royhan dan Fisip UGN bahwasanya telah dan benar-benar melakukan kerja sama yang nyata.

Reporter : Iwansumadi

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA