oleh

Sahur On The Road Kapolresta Sidoarjo Bersama Komunitas Angkutan dan Masyarakat di Terminal Purabaya Bungurasih

Sidoarjo , Bratapos.com – Kapolresta Sidoarjo dan Wakapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama Polresta Sidoarjo dan Kapolsek jajaran, Jum’at (30/5/2019) melaksanakan Sahur on the Road di Terminal Purabaya, Bungurasih, Waru. Kegiatan ini merupakan sarana Polresta Sidoarjo guna menjaga kondusifitas kamtibmas di lokasi terminal, serta mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Dalam sahur bareng Polresta Sidoarjo ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho serta staf tampak guyub dan berbaur bersama komunitas angkutan, pengamen dan masyarakat.

“Melalui sahur on the road, merupakan salah satu sarana kami mendekatkan diri dengan masyarakat, serta berbagi bersama di Bulan Ramadhan,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

Selain itu, tujuan dari sahur on the road ini merupakan upaya Polresta Sidoarjo guna berkomunikasi lebih awal dengan masyarakat. Khususnya dalam menjaga kamtibmas dan kelancaran arus mudik di kawasan Terminal Purabaya, Bungurasih, Waru Sidoarjo dari berbagai potensi yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan di masyarakat.

Acara sahur on the road, Jum’at (30/5/2019) dipungkasi dengan ngobrol bersama dan menikmati hidangan sahur bersama yang dilakukan penuh keakraban.

Reporter : sulton

Editor : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA