oleh

Pisah Sambut Camat Sayur Matinggi, Berjalan Sukses Dan Lancar

TAPANULI SELATAN, BrataPos.com – Acar pisah sambut Camat Sayur Matinggi Kabupaten Tapanuli Selatan, bertempat di Aula Kantor Camat Sayur Matinggi (31/52019), sangat meriah.

Pisah sambut tersebut berjalan sukses dan lancar, “selamat jalan Camat yang lama AM. Fadhil Harahap, S. Ip, M. Hum, selamat datang Camat yang baru Emmy Farida, S.Pd, MM”, semoga dengan rotasi/mutasi ini dapat meningkatkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” kata Hamzah Lubis.

Hal itu di sampaikan Hamzah Lubis kepada FS, Tokoh Masyarakat Sayur Matinggi, terimakasih kepada Bapak Camat yang lama AM. Fadhil Harahap yang sudah banyak bekerja keras di Kecamatan Sayur Matinggi.

“Sebenarnya masyarakat Kecamatan Sayur Matinggi sangat berat rasanya berpisah dengan Bapak, akan tetapi Bapak harus melanjutkan tugas baru menjadi Camat di Kecamatan Angkola,” paparnya.

Dengan sinergitas dan skil yang ada pada Bapak Fadhil untuk memajukan Kecamatan Sayur Matinggi seperti mendukung kegiatan olahraga, sosialnya sangat bagus.

“Beliau sangat dekat dengan masyarakat, maka kami sangat mengapresiasi dan kami haturkan terimakasih. Namun tidak kalah pentingnya, dengan kehadiran Ibu Emmy Farida Camat yang baru sudah tidak asing lagi buat masyarakat Kecamatan Sayur Matinggi,” ucapnya.

Kemudian Hamzah memohon kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh adat dan Tokoh pemuda supaya bersatu padu dalam mendukung program Ibu Camat yang baru.

“Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan memberikan kesehatan dan umur yang berkah, agar beliau dapat melaksanakan tugas-tugas Negara dengan baik, amiin Ya Robbal Alamiin,” pintanya dengan tulus.

IMG-20190531-WA0041

Dalam kesempatan itu AM. Fadhil Harahap, S.IP, M. Hum Camat yang lama mengatakan, melalui pisah sambut ini, kami menghaturkan terimakasih kepada rekan-rekan Pegawai yang sudah banyak membantu tugas kami selama bertugas di Kecamatan Sayur Matinggi.

“Juga memohon maaf, apabila ada kesilapan dan ketersinggungan yang tidak kami sengaja, mumpung saat ini Bulan Ramadhan dan sudah dekat dengan Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf lahir dan Batin,” katanya.

Kemudian Emmy Farida, S.Pd, MM Camat yang baru, memohon kepada masyarakat Kecamatan Sayur Matinggi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat. Tokoh adat dan Tokoh Pemuda, agar senantiasa bersatu padu dalam mendukung Program Pemerintah.

“Forkopimcam Kecamatan Sayur Matinggi harus menjadi pilar terdepan dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, sehingga Pemerintah Kecamatan Sayur Matinggi dapat mengedepankan pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkasnya.

Reporter : fs
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA