oleh

KAPOLRES MADINA TURUT HADIR DI ACARA BRATAPOS DAN ORMAS FK-1 MADINA,SANTUNI ANAK YATIM “BERBAGI ITU INDAH”

SE-TABAGSEL , Bratapos.com – Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1440. H/2019 Bratapos dan Ormas FK-1 MADINA ,Melaksanakan Penyantunan anak-anak yatim dan dihadiri Kapolres Madina, Semoga Anak-anak Yatim kita dapat menjadi generasi penerus agama dan Bangsa, yang bakal dapat menjadi panutan kita, suatu saat nanti mereka akan menjadi pemim-pin kita, selama kita bisa berbagi rasa dan mau peduli kepada mereka, “berbagi itu indah”, dan semoga mereka tergolong menjadi anak yang shaleh dan shaleha.

Penuturan itu di sampaikan Kapolres Mandailing Natal AKBP. Irsan Sinuhaji, S.IK, MH baru-baru ini ketika memberikan bantuan kepada 35 anak Yatim di Desa Pidoli Lombang Lorong Aek Galoga Kecamatan Panyabungan Kota Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatra Utara.
Kemudian Kapolres Madina itu menambahkan, dengan kepedulian kita kepada anak yatim khususnya bapak pengasuh maupun penampung yang bertempat di Desa kita ini, semoga di murahkan Tuhan Rezkinya, sekaligus Kapolres Madina mengapresiasi kepada rekan-rekan Media dan Ormas yang sudah turut serta berkontrobusi kepada anak yatim.

IMG-20190531-WA0083

Di lanjutkan dengan memanjatkan Doa oleh pengasuh anak Yatim Lorong Aek Galoga, ” sekaligus menghaturkan terimakasih kepad Bapak Kapolres Madina AKBP. Irsan Sinuhaji, S. Ik, yang sudah hadir bersama kita dan sudah memberikan bantuan kepada anak Yatim kita, semoga beliau diberikan kekuatan oleh Allah Swt dalam melaksankan tugas-tugas Negara, senantiasa di berikan Rahmad dan Taupiknya, aamiin.

Reporter : Korlip setabagsel
/Fs

Editor : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA