oleh

Inilah Sosok Calon Kades Kepatihan

GRESIK, BrataPos.com – Pilihan Kepala Desa (Pilkades) sebagai sebuah pesta demokrasi ditingkat bawah. Rasanya lebih menarik jika dibanding dengan pemilihan umum lainnya. Karena Pilkades bersentuhan langsung pada masyarakat. Sehingga fenomena-fenomena akan terjadi didalamnya.

Di Kabupaten Gresik ada 256 desa yang akan melaksanakan pilkades. Salah satunya Desa Kepatihan, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik. Desa yang terletak di wilayah selatan dan perbatasan dengan kota Surabaya, banyak yang ingin mencalonkan diri. Berbagai nama sudah muncul dan sudah mendaftarkan diri.

Salah satunya Khoirul Anam. dengan mengemban Visi “meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dan kesejahteraan”. Itulah visi yang menjadi program Khoirul Anam yang berprofesi wartawan BrataPos.com itu.

Calon yang satu ini bertekat ingin memajukan desa yang akan dipimpinnya. Pria 48 tahun itu, siap maju dan bertekad untuk memajukan Desa Kepatihan dari berbagai sektor.

Lelaki asli kelahiran Kepatihan yang tinggal di dusun Gelintung Rt.02 Rw.04 itu harus bukti dan karya nyata kepada masyarakat. Seorang kepala desa harus mengerti kepentingan warganya dari hati nurani yang paling dalam.

“Inilah salah satu bentuk pengabdian saya kepada masyarakat, semoga niat baik saya ini di dengar dan dirasakan masyarakat. Sehingga pada Pilkades yang akan digelar serentak pada tanggal (31/7/2019) mendatang, saya dibantu dengan tulus,” pungkasnya.

Reporter : jas
Editor : nr
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA