oleh

Pelantikan BPD Dusun Candi berlangsung kondusif

BUNGO , Bratapos.com – pelatikan BPD Dusun Candi periode 2019-2025 Kecamatan Tanah sepenggal , Kabupaten bungo, Datuk Rio muhaidi mengucapkan terima kasih kepada camat zukriyanto atas dilantiknya anggota BPD dusun candi

“Sesuai dengan arahan Pak Bupati, kami siap menjalankan pemerintah desa dengan anggota BPD, ”katanya, Rabu (29/5/2019).

Selain itu, ia menegaskan, akan menjalin komunikasi dengan baik bersama dengan BPD. Kita ingin masyarakat tidak terkorban karena konflik internal antara Desa dan BPD. Dan berkeja lah sesuain dengan atauran masing2 baik Pemerintahan dusun mau pun BPD.

Inilah nama BPD Dusun Candi yang resmi sah di latik pada Rabu (29-5-2019) .

1. Muh hairi
Kampung pasiban tanah
2. Andi kurniawan
Kampung pasir putih
3. M. Sopi’i
Kampung tambat agung
4. Mawardi
Kampung laut
5. Marjohan
Kampung laut
6. Iskandar
Kampung ulak jaya
7. Erwin
Kampung pasir pangarayan
8. Ibrohim
Kampung pasir pangarayan
9. Sabrinda
Kuota perempuan

“Tapi kami ingin pemerintah desa dan anggota BPD bisa berkerja bersama dengan baik untuk membangun desa yang lebih baik kedepanya, ”tuturnya.

Sementara itu, Rio Muhaidi dusun candi menyampaikan ,BPD adalah mitra datuk Rio yang tentunya harus berkerjasama dengan baik untuk kemajuan Dusun candi.

“Kita harapkan BPD menjadi mitra Kades yang bisa sama-sama membuat Dusun candi menjadi Maju yang artinya, mandiri, aman, jujur dan unggul. Kita juga siap jalankan amanah yang disampaikan Pak Bupati bungo, ”ujarnya.

Sementara itu camat zukriyanto, menyampaikan, Hari ini BPD dusun candi sudah resmi dilantik periode 2019-2025 aula kantor kecamatan tanah sepenggal . Mari jadi mitra dusun yang baik dan demi kemajuan dusun Candi, dan saya menambah kan bahwa BPD yang telatik itu adalah pemilihan masyarakat dusun Candi, dan mejalankan aturan2 serta tufoksi UU BPD . “Tutup nya zukriayanto “

Salah satu BPD yang di latik di aula kantor kecamatan tanah sepenggal marjohan“Kami berkomitmen siap berkerjasama serta menjadi mitra dengan datuk Rio Candi untuk memajukan Dusun Candi kedepanya, ”katanya.

Selain itu, ia juga mengakui siap menjalankan arahan yang disampaikan “tutur marjohan”.

Turut hadir dalam pelatikan BPD dusun Candi di aula kecamatan tanah sepenggal,Camat,sekcam,kasi PMD, polsek, LAD, babiza, Dan Seluruh rio serta tamu yang menghadiri.

Reporter : Hen

Editor : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA