oleh

Ramadhan Karem Peduli SMANSA’93

SAMPANG, Bratapos.com – Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Sampang Angkatan 93  (SMANSA) menyelenggaran buka bersama dan memberi bantuan kepada 7 anak yatim, 3 Alumni yang lagi sakit, dan 14 orang alumni yang kurang mampu. Senin (29/Mei/2019)

Acara Ramdhan Karim Peduli Smansa 93″ diselenggarakan ditempat salah satu alumi SMAN 1 Sampang, Perum Barisan Indah yang dihadiri Team Peduli SMANSA’93.

Agenda kegiatan  tahunan perduli  smansa’93 yaitu Acara  santunan  Ramadhan Kareem  & Acara santunan  Muharram yg bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi, saling perduli & saling berbagi tutur Fatin hamamah.

“Kita juga berharap kedepan para alumni yang belum turut berhadir pada acara kali ini akan meluangkan waktu untuk hadir pada acara yang diselenggarakan oleh Team Peduli SMANSA’93.

mudah mudahan dengan adanya acara seperti ini para alumni yang sudah lama meninggalkan sekolah akan teringat lagi kenangan ketika mengenakan putih abu-abu dan peduli terhadap teman – teman alumni yang belum beruntung,” imbuh Fatin.

Sebelum buka bersama, Peduli SMANSA’93 juga menyelenggarakan temu ramah dan di setiap acara kita utamakan bacaan doa dan persembahan Al Fatihah buat teman-teman yg sudah almarhum.

Irma sebagai Team Peduli SMANSA’93 menambahkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap alumni SMANSA’93 dan semoga acara ini berkelanjutan juga dijadikan sebagai acara rutin tahunan SMANSA’93.

Reporter          : ryn

Editor              : Dr

Publisher         : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA