oleh

Mendekati Idul Fitri, Kejari Gresik Buka Puasa Bersama Anak Yatim

GRESIK, BrataPos.com – Keluarga besar Kejaksaan Negeri Gresik, dan Ikatan Adhyaksa Darmakarini, besama pemilik Restoran Rumah Apung mengundang puluhan anak yatim piatu Nurul Hayat, untuk mengadakan acara buka puasa bersama serta memberikan santunan. Selesa sore, (28/5/2019).

Acara yang penuh barokah di bulan suci Ramadhan ini, diadakan di halaman kantor Kejari Gresik Jl. Raya Permata Perumahan Graha Bunder Asri, Kecamatan Kebomas-Gresik.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Gresik Pandoe Pramoe Kartika, ia mengucapkan terima kasih, terutama pada anak yatim piatu atas kehadirannya.

Acara buka puasa bersama  ini bertujuan untuk menciptakan kebersamaan dan saling berbagi kepada sesama umat muslimin. Hal itu dilakukan untuk menambah keimanan bagi seluruh pegawai yang sementara menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

“Selain itu, acara ini untuk mempererat kebersamaan, baik secara internal maupun eksternal. Apa lagi ini sudah mendekati lebaran, makanya saya mengajak anak yatim buka puasa bersama dengan pegawai,” ucapnya.

Bayu Probo Sutopo, Kasi Intel Kejari Gresik, saat menyalami anak yatim piatu/foto jamal.
Bayu Probo Sutopo, Kasi Intel Kejari Gresik, saat menyalami anak yatim piatu/foto jamal.

Pandoe juga ucapkan terimakasih pada pegawai yang sudah mensukseskan seluruh acara yang dilaksanakan Kejaksaan. Mulai bagi-bagi takjil, bazar murah, dan ketiga buka puasa bersama dengan anak yatim.

Acara buka puasa yang juga dihadiri para Jurnalis yang setiap harinya melakukan tugas peliputan di Kantor Adhiyaksa itu,  juga diwarnai dengan pemberian tali asih kepada puluhan anak yatim.

Selain itu, Wahyu owner RM Warung Apung juga turut menyuport santunan anak yatim piatu. Kebersamaan berbuka diakhiri dengan shalat magrib bersama.

Reporter : jml
Editor : nr
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA