oleh

1.000 Personil Siap Amankan Mudik

Kendal, Bratapos com – Kepolisian Resor Kendal Jawa Tengah melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2019. Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Kendal AKBP. Hamka Mapaita SH. Msi bertempat di depan Polres kendal (28/05/2019)

Hadir dalam rangka apel operasi ketupat candi tahun 2019 Dandim 0715 Letkol. Ginda Muhammad Ginanjar, Bupati Kendal Dr.Mirna Annisa Msi ,Wakil Bupati Kendal Masrur Maskur, sekda Kendal Moh Toha, Ketua MUI  Drs, KH, Asroi Tohir ,Kepala Dinas Diskominfo Ferynando Bonai, kepala Kesbangpol Kendal Marwoto SE, Kepala Dinas Perhubungan Kendal Suharjo,

Jajaran Polsek Siap Sukseskan Operasi Ketupat Candi 2019
Jajaran Polsek Siap Sukseskan Operasi Ketupat Candi 2019

Apel gelar pasukan ini untuk mengetahui sebagai mana kesiapan personel Polri dan sarana prasarana serta kelengkapan lainnya dalam mendukung kegiatan Operasi Ketupat Candi 2019 sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan dapat berhasil sesuai tujuan yang kita harapkan,”ujarnya.

Acara gelar pasukan diikuti oleh personel TNI dan POLRI juga unsur-unsur yang terlibat dalam pengamanan arus mudik/balik lebaran 2019.Antara lain pertahanan sipil, Dinas Perhubungan,dan ormas-ormas lain di wilayah hukum Polres Kendal.

Kapolres menyampaikan, “Sesuai perintah Kapolri, Operasi Ketupat Candi 2019 diselenggarakan secara serentak diseluruh Polda jajaran selama 13 hari mulai tanggal 28 s.d 10 Juni 2019. Operasi ini melibatkan sebanyak kurang lebih 1.000 personel pengamanan gabungan. ada 6 titik pos Pengaman, pos Pam Terdiri dari unsur Polri, TNI, Pemda, dan  Team penembak jitu juga sudah di siagakan di titik-titik rawan tindak kejatan , serta masyarakat lainnya.”

Di akhir amanatnya, Kapolres Kendal juga menyampaikan selamat bertugas kepada para anggota yang telah ditunjuk untuk melaksanakan pengamanan lebaran di semua lokasi yang telah ditentukan di wilayah hukum Polres Kendal.

Reporter              : Nardi

Editor                  : Dr

Publisher             : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA