oleh

Muslim Rider Indonesia (MRI) Berbagi Santunan/Takjil

Surabaya , Bratapos.com – Bertajuk ‘Indahnya berbagi” MRI mengajak sekitar 50 an anak Yatim Piatu berbuka puasa bersama di Kampoeng Kuliner Jl. Raya Nginden No 70 Surabaya Minggu (26/5/2019).Sebelum berbuka puasa anak anak dari panti asuhan diajak rolling thunder menggunakan motor untuk keliling kota menuju tempat kegiatan.

Selain mengundang anak yatim dari panti
Asuhan Ibnu Sina yang beralamatkan di Gubeng Kertajaya IX/6D Surabaya,  momen berbagi ini juga dihadiri sekitar 45 member dan para pengurus.

Untuk kegiatan ini di hari yang sama sebelum berbuka, member MRI juga membagikan sekitar 150 paket takjil kepada para pengendara Dan pengguna jalan yang melintasi jalan Raya Nginden,sekjen MRI Medy Prakoso menyebut kegiatan Ramadan tahun ini cukup meriah dari tahun-tahun sebelumnya.Ini berkaitan dengan fokus kegiatan bernuansa sosial karena mengutamakan untuk berbagi dan menyantuni anak yatim.

Kegiatan dalam bulan Ramadhan ini kami menyantuni dan memberi bingkisan kepada anak yatim,sudah menjadi agenda yang kami nantikan untuk para anggota Muslim Rider Indonesia berbagi Rejeki dengan anak anak yatim piatu ini merupakan ladang pahala buat kami para anggota di bulan suci Ramadhan, diluar kegiatan sosial lainnya. Dan InshaAllah tahun depan akan lebih kami tingkatkan dan berbeda dari tahun ini, dalam pelaksanaan kegiatan yang fokusnya santunan untuk anak yatim piatu”tambahnya.

“Pada kesempatan itu pula Ustadz Abu Hasan selaku pembina Muslim Rider Indonesia (MRI) dalam ceramahnya mengatakan “Memperbanyak dan meningkatkan keimanan dan perbuatan baik serta meningkatkan amal Soleh dan meninggalkan Hawa Napsu dalam bulan suci Ramadhan adalah bentuk keimanan dan ketakwaan  terhadap Allah SWT”.

Terimakasih kepada rekan rekan Semuanya  serta semua pihak yang membantu atas kerjasamanya,kami ucapkan terimakasih juga yang tak terhingga kepada para donatur sehingga program acara Indahnya Berbagi Bulan Ramadhan berlangsung lancar.

Mohon maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan kami merepotkan dan mengganggu pengguna jalan ataupun salah kata terucap baik sengaja maupun tidak sengaja dan hari ini adalah rangkaian terakhir acara MRI dibulan Ramadhan”ujar Eka Bayu selaku penanggung jawab kegiatan.

Reporter : Sult/her

Editor : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA