oleh

Kepsek SMPN 22 Makassar Support (IKA) dalam kegiatan buka Puasa bersama dan berbagi kepada anak Yatim

Makassar , Bratapos.com – Kepsek SMPN 22 Makassar mensupport kegiatan dengan memfasilitasi tempat  yang di lalukan oleh (Ikatan Alumni) SMPN 22 Makassar, dalam rangkah Buka Puasa bersama dan juga berbagi dengan anak-anak Yatim.

Kepsek SMPN 22 Makassar  Hj. Salmah Jamaluddin menjelaskan, Saya sangat bersyukur dan, juga dapat terbantu dengan adanya (IKA) Masuk sekolah. apalagi program ini dan juga untuk kedepannya (IKA) Masuk kelas sangat terbantu selain (IKA) yang sudah banyak berhasil bisa menjadi motivator untuk adek-adeknya untuk kedepan,” Tuturnya. Minggu, (26/05/2019) saat di temui di halaman sekolah Jalan. Juanda No. 7, Ujung Pandang Baru, Kec. Tallo, Kota Makassar.

Jadi Dengan adanya kerjasama dalam kegiatan hal-hal yang seperti ini  membuat sekolah kita ini SMPN 22 Makassar yang membedakan dari sekolah lainnya

Dan Program-Programnya dimana (IKA) ini sangat membantu Program sekolah ini dia  bisa mensupport kami tentang bagaimana mengangkat harkat dan martabat dari para alumni dan juga tentu untuk siswa-siswa untuk bangga menjadi bagian dari SMPN 22 Makassar.

Di hadiri oleh 1500 orang yang terdiri dari 200 orang alumni dari SMPN 22 Makassar

Saya sangat kaget, karena belum kami  pikirkan (Ika) sudah pemikiran hal ini berpikir bagaimana bisa berbagi dengan para anak yatim dimana dana-dana itu atas sumbangsi dari (Ika) Ikatan Alumni SMPN 22 Makassar.

Dan hampir di semua kegiatan-kegiatan yang baru kami lakukan seperti Pentas seni kemarin (Ika) yang membantu apalagi ini sebuah kegiatan di bulan suci ramadhan.

Tentu kami berharap dari pihak sekolah jangan pernah berhenti dari apa yang kita lalukan di hari ini tetapi baiknya secara continyue.

Kegiatan ini sudah banyak yang tau seperti di Metsos ada kegiatan buka bersama dan berbagi dengan anak yatim yang di adakan olah (IKA) Ikatan Alumni SMPN 22 Makassar.

Dari pihak pemerintah selalu mensupport, dari kegiatan-kegiatan yang kami lalukan. utamanya untuk Kadis Pendidikan Kota Makassar, selalu memberi Support.

Ketika kita bisa melaksanakan seperti ini dan, kita tau bahwa apa yang kita punya ada hak-haknya dari anak yatim juga  inilah saatnya kita untuk berbagi di momentum bulan suci ramadhan ini juga tentunya  sekolah kita ini diberikan keberkahan, dan juga menambah Animo masyarakat bahwa banyak kegiatan-kegiatan positif yang di
lakukan oleh SMPN 22 Makassar.

Untuk dana kami dari pihak sekolah tidak di bebeni tetapi hanya memfasilitasi tempat saja namun semua ini atas sumbangsi dari pada IKA (Ikatan Alumni) SMPN 22 Makassar yang begitu peduli akan sekolahnya.

Reporter : faulus

Editor : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA