oleh

Amos Bagi Bagi Sembako Sebagai Kepedulian Terhadap Fakir Miskin

Sumenep , Bratapos.com- Sebagai kepedulian terhadap fakir miskin, Asosiasi Media online Sumenep (AMOS) menggelar bakti sosial dengan membagi bagikan paket sembako, kepada warga kurang mampu. Senin (27/5/2019)

Ahmadi Muni, Ketua Asosiasi Media Online Sumenep, Mengatakan penyaluran paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Jurnalis yang tergabung di AMOS terhadap warga kurang mampu di Kabupaten Sumenep.

IMG-20190527-WA0122

“Kita ingin ngalap berkah di bulan yang suci ini, berbagi dengan mereka yang kurang mampu,” tutur Ahmadi Muni, Ketua Amos

Sasaran bagi bagi berkah ramadan kali ini, adalah kaum duafa dan fakir miskin, keberadaan mereka kita sisir di seluruh desa di Sumenep dengan memanfaatkan luasnya jaringan para jurnalis.

“Kita saat ini di bagikan sembako di kecamatan Kota, nanti juga akan kita sisir ke warga Kalianget, Kecamatan Lenteng, Manding, Pragaan dan Saronggi,” imbuhnya.

Ahmadi juga mengatakan, salah satu alasan dilaksanakan bakti sosial penyaluran sembako kepada warga kurang mampu ini adalah karena masih banyaknya masyarakat Sumenep yang hidup dibawah garis kemiskinan.

“Kita sengaja door to door, terjun langsung mencari rumah warga dari pintu ke pintu yang sekiranya pantas dan layak mendapatkan bantuan. Bermacam-macam keluhan yang kami dapatkan saat terjun langsung ke lapangan, Setidaknya upaya kami dapat sedikit mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu,” ujar Ahmadi.

Reporter : zainur

Editor : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA