211 Views
oleh

Unik Ada dua Kuning Telur Dalam Cangkang

Sidimpuan , Bratapos.com – Keunikan terlihat ketika telur ayam yang hendak mau di buat untuk puding begitu sangat mengejutkan artinya isi kuning telur tersebut berdempetan dua bentuk bulatan kuningnya emang kalau lah kita tau mungkin telur ini akan menetas anak ayam mungkin kembar.

Tersirat dari keinginan besar untuk di publikasikan mengenai kronologis kuning telur ini kamipun dari awak media Brata pos meminta komentar seputaran keunikan kuning telor tersebut disela temu bincang di kediaman beliau(26/5)Minggu.

IMG-20190526-WA0028

Di ketahui atas kepemilikan telor ayam ini atas nama Hotmatua Siregar S,sos. tempat tinggal Jalan Danau Singkarak WekV Siborang Sidimpuan Selatan dan beliau juga kita kenal sebagai wakil SEKJEN MPC.PP Kabupaten MADINA.

Dia mengungkapkan betapa kaget melihat isi kuning telur serta apakah ini suatu mukzijat? atau bertanda rezeky baik?,
Sungguh aneh begitu mengherankan.

“apa bisa setelah telur ini menetas anaknya kembar dan seumur hidup saya(49th red)baru pertama ini melihat satu buah telur kuning nya dua” Ucapnya.

Dengan keterangan yang kami dapat dan bisa disimpulkan betapa kita tidak tau akan kekuasaan,mukzijat serta akan khodarNya(Allah Swt)di luar akal logis manusia,apalagi di bulan ramadhan ini mari kita perbanyak amal ibadah dan ber do’a agar kehidupan kita kelak bisa di berikan Kesadaran akan pentingnya selalu mengingat kebesaranNya.I

Reporter : wansumadi

Editor : dr