oleh

Lindu Aji PK Kecamatan Kangkung, Berbagi Takjil

KENDAL, BrataPos.com – Bulan Suci Ramadhan, merupakan bulan yang sangat dinantikan oleh kaum muslimin di seluruh penjuru dunia. Bulan penuh berkah ini, merupakan momentum yang sangat tepat untuk berbuat baik bagi sesama.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) Lindu Aji Pengurus Kecamatan (PK) Kangkung Kabupaten Kendal Jawa Tengah.

Ormas Lindu Aji PK Kangkung mengadakan acara berbagi takjil untuk pengguna jalan yang melintas di depan pasar kangkung, Acara berbagi takjil ini dilaksanakan Hari Minggu 26/05/2019, mulai Pukul 16.00 WIB. Dalam waktu singkat 700 bungkus takjil gratis selesai dibagikan.

Saat dikonfirmasi Awak media BrataPos.com Abdul Kholik atau biasah akrab dipanggil bang Jabrik selaku Ketua Lindu Aji PK Kangkung, mengatakan bahwa kami bagi-bagi takjil sebanyak 700 paket kepada masyarakat atau pengguna jalan di pertigaan pasar kangkung dan sekitarnya.

“Tujuan kita ingin berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini, agar kita selalu diberi keberkahan dalam mengarungi hidup. Semoga kedepan kita bisa semakin memberikan manfaat kepada masyarakat dan kita semakin solid agar organisasi Lindu Aji semakin dikenal oleh masyarakat,” ujar Bang Jabrik.

IMG-20190526-WA0022

Acara berbagi takjil ini disambut baik oleh para pengguna jalan yang melintas di Jl. H. Ibrahim depan pertigaan pasar Kecamatan Kangkung. Mereka sangat senang dengan adanya acara berbagi takjil ini seperti yang diungkapkan oleh Sarman (40) salah satu pengguna jalan yang melintas.

“Saya sangat senang dan berterimakasih dengan adanya acara ini, takjil ini bisa dijadikan bekal untuk menyegerakan berbuka puasa. Semoga yang memberikan takjil ini diberi panjang umur, diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan tahun depan bisa bertemu lagi,” pungkas Sarman.

Rasa kepedulian terhadap sesama sangat penting ditanamkan dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari. Walaupun takjil yang dibagikan nilainya tidak seberapa, namun mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi sesama.

Reporter : Nardi cakwerr
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA