oleh

Komda LPKPK Jabar, Bukber Dengan Komnas Dan Komcab

BANDUNG, BrataPos.com – Komisi Daerah Jawa Barat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LPKPK) merayakan buka puasa bersama (Bukber) dengan Komisi Nasional dan Komisi Cabang Kabupaten Bekasi.

Acara berlangsung di Dago Kota Bandung Jawa Barat, sekitar 30 Pengurus Komda dan Komcab LPKPK ikut menghadiri acara tersebut.

“Acara ini sebenarnya, Acara buka puasa bersama, dan sambil memperingati Hari terbentuknya LPKPK. Sekaligus memperkenalkan diri, dari Komcab Kabupaten Bekasi dan Komda Jawa Barat,”ungkap Amirul S Piola Ketua Umum LPKPK.

Karena, masih kata Amirul. Komcab Kabupaten Bekasi baru seminggu yang lalu di berikan Surat Keputusan (SK) untuk mengelola tatanan Lsm LPKPK ini.

Dalam sambutannya Hj. Nani Ketua Komisi Daerah Jawa Barat, dirinya berpesan agar LPKPK kedepannya bisa jaya selalu.

“Dalam rangka acara ini, saya hanya berpesan mudah-mudah LPKPK kedepannya bisa jaya selalu, dan bisa memerangi korupsi di seluruh Indonesia,” katanya. Minggu (26/5/2019).

Dengan acara berlangsung, Asep Suhendra Ketua Komisi Cabang Kabupaten Bekasi menambahkan. Dengan adanya acara ini saya sangat mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komda Jawa Barat.

“Atas undangannya dalam acara buka puasa bersama sekaligus memperingati HUT LPKPK yang Ke 6 semoga kita semua bisa berjalan dengan sukses,” pungkasnya.

Reporter : zw
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA