oleh

Audiensi Wartawan Bersama Plt bupati Trenggalek Harapkan Wartawan Tingkatkan kualitas journalisme

Trenggalek , Bratapos.com – Dalam rangka acara dialog/audiensi Plt Bupati trenggalek Moch.Nur Arifin.bersama Insan Media Pers yang bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) trenggalek . Puluhan wartawan baik cetak maupun online yang ada di Bumi Minak sopal mendapat pemahaman tentang pers dari Plt bupati trenggalek.

Kegiatan yang digelar oleh Pemkab trenggalek melalui Kabag Humas dan Protokol dilaksanakan di pendopo manggala praja nugraha saptu ( 25/05/2019 ).yang dibuka langsung oleh Plt Bupati trenggalek Moch Nur Arifin .

IMG-20190526-WA0006

“Peran media sangat penting, karena media dapat memberikan informasi baik kegiatan pembangunan, pemerintah dan lainya.Pemkab Trenggalek sangat mengapresiasi peningkatan mutu dan kualitas wartawan melalui Humas Protokol terus mengadakan program peningkatan mutu dan kualitas,” terang Moch nur Arifin.

lanjut Arifin untuk mewujudkan media dan wartawan profesional serta terkait menyikapi masalah berita hoax media sosial saat ini, bertujuan untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan melalui informasi yang baik dalam memberikan pengetahuan kepada wartawan yang bertugas di Kabupaten trenggalek agar memberikan informasi yang akurat hasil pembangunan di Kabupaten trenggalek.

“Kita berharap dengan agenda ini informasi terkait dunia pers yang diterima oleh wartawan dapat dijadikan pengetahuan dalam menjalankan tugasnya lebih baik lagi kedepan,” ungkapnya.

Reporter : yanto

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA