oleh

ANGGARAN PEMBANGUNAN HABIS, KANTOR CAMAT TERBENGKALAI

SUMUT , Bratapos.com – Rakyat diKecamatan Medang Deras sangat bersyukur atas pembangunan kantor camat di wilayah mereka yang terletak dijalan Jendral Sudirman-pangkalan Dodek Baru Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara. Namun terselip tanda tanya besar dihati para pemuda intelektual yang berada di kecamatan tersebut, TERBENGKALAI..

Hampir disetiap kantor camat yang berada di kabupaten batubara-Sumatera Utara memiliki kantor camat yang tergolong megah, elok dan spesifikasi corak adat Melayu Batubara.Menurut Arwan Syahputra Koresponden Bratapos sumut yang termasuk pemuda intelektual Medang deras, “semuanya terbengkalai dan unsur tidak terawat sangat kental”

Lanjutnya”yang paling pertama dilihat adalah gerbang utama depan kantor tidak memiliki logo dan kalimat menandakan kantor kecamatan,pos satpam atau penjaga kantor pun diupayakan untuk dibangun.”tutup Pemerhati daerah Medang Deras Arwan Syahputra.

Harapan masyarakat Medang Deras melalui semua pemuda dan pemudi intelektual agar memperhatikan kampung halamannya, setiap kesalahan dan ketimpangan yang terjadi agar diawasi dan dilaporkan.Apalagi dibawah pimpinan camat yang baru Syahrizal,SH ini dapat membawa kecamatan Medang Deras menuju kecamatan yang berprestasi gemilang. Semoga camat Syahrizal, SH dapat membenahi semua yang terjadi pada pembangunan fisik kantor camat.

Reporter : fatur

Editor : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA