oleh

BEGITU INDAH KEBERSAMAAN MMD SAMPANG BERSAMA ANAK YATIM DI BULAN RAMADHAN 1440 H

SAMPANG, BrataPos.com – Di bulan Ramdhan yang penuh berkah, selain berpuasa setiap umat muslim melakukan hal-hal yang baik.

Sebagaimana yang telah dilakukan oleh pengurus lembaga MMD (Mahasiswa dan Masyarakat Desa) Kabupaten Sampang, memberikan santunan terhadap kurang lebihnya 50 anak yatim dan kaum Duafa di Desa Banjartelelah, kecamatan Camplong, kabupaten Sampang,

MMD melaksanakan kegiatan santunan anak yatim dilakukanya setiap tahun. Karena di bulan suci dan penuh berkah ini MMD yakin dengan melakukan kebaikan pada sesama. Insyaallah kita semua akan mendapatkan ridhonya.

Moh Usman ketua dari MMD mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus. “Kita membagikan sebagian rejeki kita untuk yatim piatu dan kaum duafa,” ungkapnya.

Dana ini semua dilakukan dari kekompakan teman pengurus, dan di berikan pula oleh donatur dari salah satu perusahaan di Sampang yang tidak mau di sebutkan namanya.

Lanjut ketua MMD Moh Usman. Ia juga bersyukur atas terselenggaranya acara santunan anak yatim dan kaum duafa ini. “Saya sangat bersyukur bisa melakukan kegiatan ini di bulan ramadhan yang penuh berkah ini. Semoga saja bisa bermanfaat bagi semuanya,” tambahnya Kamis (23/5/2019).

Usai melakukan santunan MMD juga menggelar acara avaluasi kinerja tahunan MMD dan beliau Moh Usman berharap agar kedepannya mampu terus bergerak dan kontribusi di kabupaten Samang.

Reporter : far
Editor : jas
Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA