oleh

Operasi Penyekatan Polsek Gedangan, Antisipasi People Power

Sidoarjo , Bratapos.com – Jajaran polsek gedangan laksanakan  Giat Penyekatan massa people power yang hendak ke Jakarta oleh tim Sektor gedangan, terhadap massa yang akan mengikuti giat People Power di Jakarta supaya suasana kondusif aman terkendali.

Giat  pada hari Rabu tanggal  21 Mei 2019, jam : 21.00 wib s/d selesai, polsek gedangan segera mungkin Mengadakan Penyekatan terhadap massa yang akan berangkat ke Jakarta dalam rangka People Power.

IMG-20190523-WA0009

Sasaran kendaraan bermotor Mobil mobil angkutan orang, Mobil Box.Serta tempat P2 – SP4 Gedangan. Melakukan pemeriksaan operasi terhadap mobil Penumpang dan barang serta memberikan himbauan agar tidak mengikuti giat People Power ke Jakarta.

IMG-20190523-WA0010
Giat di pimpin langsung gedangan 1,Kompol Heri siswoko di bantu kekuatan pers berjumlah  13 pers, selama kegiatan belum ditemukan adanya provokasi massa yang akan berangkat mengikuti People Power ke Jakarta.Terus berlanjut di lakukan giat Patroli mobiling guna antisipasi gangguan Kamtibmas, hingga kegiatan berjalan dengan tertib dan kondusif

Reporter : Sult

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA