oleh

ASN DPUPR Kabupaten Bekasi, di Duga Jadi Kurir Uang Suap

BEKASI,BrataPos.com-Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi, di duga menjadi kurir pembagian uang suap.

Dugaan suap tersebut, dimulai ketika Oknum LSM dan ASN tersebut bertemu di Pasar bersih Cikarang.

Kronologi, Ketika oknum Aktivis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) mempertanyakan kegiatan APBD, namun pihak ASN malah memberikan amplop yang di duga berisikan uang, yang konon katanya titipan dari Kepala Bidang (Kabid) yang berinisial NHD.

“Memang ketika saya konfirmasi, mempertanyakan kegiatan proyek APBD, tiba-tiba saya di beri amplop oleh ASN tersebut, dan saya menduga itu berisikan uang. Saya bilang terimakasih banyak bawa lagi saja amplop nya,”ungkap DN Oknum LSM yang bertugas di Kabupaten Bekasi. Jumat(12/5/2019).

Menurut BM (Oknum ASN), dirinya hanya di tugaskan oleh pimpinan.

“ya saya hanya di tugaskan kabid, dan di berikan amanat, saya hanya menyampaikan pesan dan saya sampaikan lagi pesannya,”ucapnya dengan singkat.

BrataPos mencoba konfirmasi kepada Kabid tersebut NHD. Namun, yang bersangkutan sulit di temui di kantornya, bahkan nomor telponnya pun tidak bisa di hubungi, hingga berita ini di tulis.

Reporter : zw

Editing : Wo

REKOMENDASI UNTUK ANDA