by

Lurah Bojong Nangka Gelar Shaum Ramadhan Dan Peringati Nuzulul Qur’an 1440 H Wujudkan Rahmatan Lill Alamin

KABUPATEN TANGERANG , Bratapos.com – Sudah malam Ke 17 di bulan Ramadhan 1440 H semua umat muslim memperingati malam Nuzulul Qur’an 1440 Hijriyah seperti di Kelurahan Bojongnangka, Kecamatan Kelapadua, Kabupaten Tangerang, Selasa (21/5/2019),

Acara pada sore pukul 16.00 Wib sampai menjelang berbuka puasa memperingati Nuzulul Quran 1440 Hijriyah dihadiri oleh unsur Muspika Kelapadua (Camat Dadan Gandana, Kapolsek Efendi dan Babinsa yang mewakili Danramil), serta aparatur pemerintah, TP PKK, tokoh agama, pemuda dan masyarakat.

IMG-20190522-WA0043

Disamping itu dalam pesan tausiah oleh penceramah KH Syahrul Gunawan dari Cikupa yang menerangkan tausiah bertema Alquran sebagai petunjuk hidup rahmatan lil alamin.

Sementara itu Lurah Bojongnangka Angga Yuliantono dalam sambutannya menuturkn bahwa Pemerintah Kelurahan Bojongnangka menginisiasi peringatan nuzulul quran sekaligus dengan buka puasa bersama.

“Terima kasih tak terhingga pada seluruh panitia penyelenggara acara dan undangan yang hadir. Banyak esensi yang dapat kita ambil dalam shaum ramadhan, bil khusus menjelang nuzulul quran ini.

Lanjut Angga dengan menyambut malam Nuzulul Qur’an dapat memberikan kebaikan dan membangun manusia yang beriman pada Allah SWT.

” Mari kita petik hikmah dari keduanya untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sebagai dasar hidup ya g rahmatan lil alamin,” terangnya.

Masih Angga Yuliantono menyampaikan terkait pelaksanaan pemilu 2019 seluruh element turut membantu atas pesta demokrasi lima tahun sekali itu.

” Pihaknya sangat berterimakasih atas partisipasi baik dari masyarakat yang bermanfaat untuk lingkungan dan negara untuk berpartisipasi dalam menjaga suasana sehingga bermasyarakat yang kondusif, dimana ini semua berkat kerja keras semua pihak tak mengenal lelah terutama para pejuang demokrasi yang ingin agar Pemilu berjalan sukses,” papar Lurah Bojong Nangka.

Reporter :  soleh

Editor : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA