oleh

Kantor Bupati Musi Rawas Kebiri Kebebasan Pers

MUSI RAWAS, Bratapos.com – Salah seorang rekan Media Nasional SINAR POS datangi Kantor Bupati Musi Rawas,Terkait adanya kerjasama Media dengan Humas Protokol,namun sangat disayangkan ARIAS PANANI tidak bisa bertemu dengan Dicky Kabag Humas Protokol.

Seperti disampaikan oleh rekan kita boleh saja kantor Bupati Disiplin dan rapi tetapi jangan sedikitpun kesan menghalangi Rekan-rekan Media untuk berhubungan pihak Humas.

Pegawai atau bukan yang bertugas didepan pintu masuk utama kalau bisa harus lebih TRANSPARAN ,seandainya ada tamu dari rekan-rekan Media Seluruhnya harus diberi waktu dan kesempatan seluas-luasnya jangan sampai menimbulkan pikiran negatif rekan Media dengan Humas Protokol.

Kondisi di kantor Bupati tidak lagi seperti dulu, saat ini kebebasan PERS sudah dikebiri, bertambah tahun sudah kepemimpinan Bupati H.Hendra gunawan namun Kesejahteraan rekan rekan Media bukan meningkat tapi malah menurun.

Saat tasyakuran kemenangan dalam pemilihan Bupati Hendra gunawan sempat berjanji akan memperhatikan rekan rekan Media yang bertugas di Kabupaten Musi Rawas namun pada kenyataannya Banyak rekan Media yang mengeluh selama Hendra gunawan menjadi Bupati Dana Publikasi selama tiga tahun belakangan ini bukan bertambah tapi menjadi sangat minim sekali.

Namun rekan Media masih saja berbesar hati karena berharap ditahun ke empat kepemimpinan Hendra gunawan rekan rekan Media akan diperhatikan dan lebih sejahtera bukan terpecah belah .

Reporter              :Spd

Editor                    : Dr

Publisher             : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA