oleh

Bawa Sabu-Sabu, Pria Asal Sampang Berhasil Diciduk Polsek Pakong Di Area SPBU Pakong

PAMEKASAN , Bratapos.com – Eko Yudiyanto pria 25 tahun asal warga desa Rabesen, kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Kedapatan membawa satu plastik Klip Kecil berisi Sabu-Sabu, berasil diciduk Polsek Pakong di area SPBU di Desa Bandungan, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa (21/05/2019).

Informasi yang di dapat Bratapos.com, penangkapan tersebut bermula dari laporan warga, bahwa pria tersebut sedang membawa obat terlarang.

Kapolsek Pakong, IPTU Moh. Tarsun selaku Kapolsek Pakong menyampaikan ke Awak Media Bratapos.com, bahwa penangkapan pria tersebut tidak lepas dari infomasi masyarakat.

IMG-20190522-WA0018

“Kami mendapatkan info dari masyarkat, bahwa tersangka sedang membawa obat terlarang, saya perintah Wakapolsek bersama dua anggota, kami langsung bergerak membuntuti tersangka Hingga SPBU Bandungan Pakong dan sekitar jam 18:30 WIB kami berhasil menangkap tersangka, setelah kami melakukan pengeledahan, tersangka terbukti kedapatan membawa satu plastik klip kecil yang berisi Narkoba jenis Sabu-sabu,”tuturnya.(21/05)

Sementara, Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan dari tangan tersangka satu plastik klip kecil yang berisi Sabu-sabu 0.25 Gram, Satu buah Korek Api, Rokok Gudang Garam Surya.

“Saat ini tersangka bersama barang bukti sudah kita serahkan ke Satnarkoba Polres Pamekasan untuk ditindaklanjuti,” pungkasnya, IPTU Moh. Tarsun.

Reporter : Anton

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA