oleh

Sosok Kepala Kampung Yang Selalu Dekat Dan Mengayomi Semua Masyarakat Tampa Ada Yang Di Bedakan

Waykanan , Bratapos.com – Seiring bertambahnya peningkatan imprastruktur pembangunan yang benar-benar tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya di Kampung Way Tuba, Kabupaten Waykanan.

Hal ini di katakan oleh sosok kepala kampung way tuba. Muhamad Teguh, terkait telah adanya pencairan dana desa (dd) sebesar 20 %. ” untuk tahap pertama dana tersebut sebesar 200 juta, dan insyaallah bisa memenuhi pembangunan 8 gorong-gorong, pos ronda, membayar insentif Mudin dan Guru ngaji dan saya berharap, dengan adanya pembangunan tersebut, dapat menunjang sarana dan prasarana masyarakat supaya bisa lebih baik ke depannya.” Ucapnya.

Masih dilanjutkannya, “dengan manfaat dana desa ini bisa memberikan konstribusi yang positif terhadap masyarakat Way Tuba khususnya, sehingga apa yang di harapkan pemerintah pusat, supaya membangun di mulai dari desa itu agar bisa terealisasi. Sehingga sekarang adanya anggaran dana desa ini betul-betul di kelola dengan baik khususnya pada pembangunan imfrastruktur desa.” Ucapnya.

Menurut Teguh, setiap tahun dana desa di realisasikan dengan 3 tahap, dan manfaatnya harus benar-benar di rasakan oleh masyarakat dan dalam pelaksanannya harus benar-benar terealisasi.

” semua bangunan itu merupakan pembangunan jangka panjang dan kami akan melaksanakannya sesuai dengan rencana yang telah di sepakati oleh semua aparat kampung yang telah di bahas saat Musrembang kemaren-kemaren dan pembangunan imfrastruktur itu harus sesuai Rancangan Anggaran Belanja ( RAB ). Pungkasnya.

Reporter ; Yopi & budi

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA