oleh

Razia Gabungan Serta Tes Urin Hari Ini Di Gelar Polres Tap-Sel

Tapsel ,  Bratapos.com – Polres Tapsel melaksanakan kegiatan Razia Gabungan dengan sasaran Test Urine Terhadap Supir Angkutan Umum yang di laksanakan di Kelurahan Pintupadang , Kecamatan Batang Angkola , Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) . Selasa (21/5/2019) sekitar pukul 09.00 Wib.

Razia dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Tapsel Kompol Sutoyo yang didampingi oleh Kasat Resnarkoba AKP Zulfikar, S.H. Kasat Lantas AKP Muriyasnal, S.H. Kasat Sabhara AKP Eddy Sudrajat, S.H. dan Kapolsek Batang Angkola AKP Yuswanto, S.H, bersama 66 Orang personil gabungan.

Informasi yang berhasil di dapat awak media, unsur razia gabungan tersebut terdiri dari, Personil Polres Tapsel 41 Orang, BNNK Tapsel 3 Orang, TNI 2 Orang, Sup Denpom ½-3 PSP 2 Orang, Dinas Perhubungan Kabupaten Tapsel 8 Orang dan Satpol PP Kabupaten Tapsel 10 Orang

Menurut Kabag Ops Polres Tapsel KOMPOL Sutoyo, Test Urine dilakukan terhadap 20 supir angkutan umum secara acak, Razia juga sekaligus dilakukan dengan pemeriksaan kelengkapan

surat-surat dan barang bawaan kendaraan.

“Kita melaksanakan kegiatan Razia test urine terhadap para supir yang mengenderai mobil baik kenderaan pribadi maupun kenderaan umum dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam Pelaksanaan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1440 H dan Merayakan Idul Fitri 1440 H,”terang Kabag Ops.

Masih menurut Kabag Ops , “Dalam kegiatan razia tersebut, kita melakukan test urine secara acak terhadap pengemudi Mobil sebanyak 20 orang dan kita menemukan 2 orang supir kenderaan yang positif narkotika, yang selanjutnya diserahkan oleh Sat Resnarkoba Polres Tapanuli Selatan ke pihak BNNK Tapsel untuk dilakukan rehab,”tutupnya.

Reporter : Iwansumadi

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA