oleh

Polsek Gedangan Gelar Operasi Pekat Dan Cipta

Sidoarjo , Bratapos.com – Gedangan-Sidoarjo,Jajaran polsek gedangan menggelar operasi di malam bertajuk Giat Patroli Cipta Kondisi dan Operasi Pekat serta antisipasi malam minggu pada hari Sabtu tanggal  18 Mei 2019, jam : 22.00 wib s/d selesai.

“Giat operasi Melaksanakan Patroli cipta kondisi malam minggu dan Operasi pekat di warung warung Kopi yang disinyalir juga menjual miras.Serta Patroli Cipta Kondisi antisipasi malam minggu agar situasi aman dan kondusif.

IMG-20190521-WA0167

Sejumlah tempat yang dipatroli meliputi Desa Keboan Anom,Desa Ketajen,Desa wedi dan wilayah Gedangan sekitarnya,operasi gabungan di bantu oleh 2 personil satpol PP kecamatan gedangan serta satu kekuatan pers.

Patroli dipimpin oleh Gedangan 1 Kapolsek gedangan Kompol Heri siswoko SH,Dengan berpatroli Cipta Kondisi dan antisipasi ketenangan malam minggu serta supaya tidak ada masyarakat yang berangkat ke Jakarta.

IMG-20190521-WA0168

Alhasil menemukan mengamankan 1 (satu) orang pemilik warung kopi menjual Miras bernama Sugi Susanto,laki laki,umur 44 tahun,beralamat di jalan perintis rt 001 rw 004 Desa Keboan Anom kecamatan Gedangan,ditemukan barang bukti 3botol Aqua berisikan Arak Tuban, selanjutnya langsung proses Tipiring,pungkas kapolsek

Selama kegiatan operasi pekat cipta kondisi malam hari berjalan lancar dan aman,hingga situasi kondusif.

Reporter : sult

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA