oleh

Ketua MUI : Tidak Usah Ada People Power Lebih Baik Berdoa Bersama

KOTA BANJAR. Brata Pos com – Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) dalam menyikapi People Power yang membuat keresahan di Negara Kesatuan Republik Indonesia, seperti dikatakan KH Muhtar Gozali SHi Ketua MUI Kota Banjar, bahwa itu lebih banyak mudaratnya daripada muslahat.

Menurut KH Muhtar menyampaikan lebih baik kita berkumpul melakukan hal positif dengan ibadah

” Marilah kita melakukan berdoa bersama disaat menunggu keputusan pemilu dari KPU RI proses penetapan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019, daripada melakukan pergerakan massa,” pinta KH Muhtar Gozali saat ditemui awak media dalam kegiatan Multaqo Ulama dan Pimpinan Ponpes Se-Kota Banjar di Pusdai Kota Banjar.

Ketua MUI Banjar mengutarakan bahwa People Power itu mengganggu stabilitas negara.

” Lebih baik mengambil sikap yang lebih ber maslahat dari pada madaratnya, diharapkan kepada masyarakat lebih baik mengambil sikap yang bermaslahat dari pada banyak madaratnya ucap KH Muhtar Gozali.

Sementara menjelang sidang pleno KPU RI tanggal 22 Mei 2019, Ketua MUI pun menghimbau kepada masyarakat khususnya kota Banjar agar sama-sama menunggu keputusan KPU RI yang sudah jelas legal, serta menyerahkan sepenuhnya kepada penyelenggara Pemilu yaitu KPU dan Bawaslu, “menyikapi sidang Pleno KPU RI tanggal 22 Mei (2019-red) nanti, kita sama-sama menyerahkan sepenuhnya kepada penyelegaran Pemilu yaitu KPU dan Bawaslu, serta menunggu keputusan KPU,” tutup KH Muhtar Gozali.

Reporter : Alfan / Soleh

Editing : Wo

REKOMENDASI UNTUK ANDA