oleh

Camat makassar Stop sekat Pemerintah dan Masyarakat di bulan suci ramadhan ini

Makassar , Bratapos.com – Kita menjalin tali siraturahmi bersama dengan menggandeng masyarakat dan, Pemerintah yang bertujuan agar terciptanya komunikasi yang, baik supaya dapat bersinergi dengan lancar maka dengan kegiatan buka puasa di, kecamatan Makassar ini diharapkan menambah semangat kita dapat saling bekerja sama antara satu dengan yang lain.

“Alamsyah Sahabuddin, S.S.T.P menjelaskan bahwa; Untuk kecamatan harapan kami jangan di pandang dari modelnya dan bentuknya tetapi, kebersamaanlah yang, kita jalin bersama dan, insya allah Dan mudah-mudah di tahun depan kita dapat meningkatkan kerja-kerja kita lagi,” ucapnya. Minggu, (19/05/2019) Jalan Gunung nona baru Kecamatan Makassar Maradekaya Kode Pos 90145 Provinsi Sulawesi selatan Kota Makassar.

Mari kita bersatu di dalam pelaksanaan pemerintah dan, mendukung program makassar juga keterlibatan seluruh lapisan masyarakat dan tentunya kami sangat harapkan bersama-sama Sukses yang, utamanya dalam pelaksanaan program di kecamatan Makassar ini dapat berjalan dengan lancar.

“Jadi Kemarin malam kita, bertemu dan membahas tentang sinergitas antara masyarakat dan, Pemerintah bersama bapak walikota makassar dengan momentum ini supaya bagaimana  pemerintah dan masyarakat i itu hadir di tengah-tengah Masyarakat Sehingga tidak ada, sekat antara keduanya ini tentunya mereka harus saling dapat, bersinergi dan agar roda Pemerintahan di Kota Makassar ini dapat berjalan dengan baik.

Kata,” Alamsyah Kita menyiapkan paket sembako sekitar 300 paket untuk, di bagikan kepada Tim satgas kebersihan kemudian ibu camat juga sendiri menyiapkan sembako untuk beberapa paket,” tutupnya.

Reporter : faulus

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA