oleh

Arwin Siregar MM,Memimpin Rapat Pembentukan (TRC) 2019

Padang Sidimpuan, Bratapos.com – Wakil Walikota pimpin rapat pembentukan Tim Reaksi Cepat (TRC) Penanggulangan Bencana Kota Padangsidimpuan terkait bencana alam banjir yang melanda Desa Tarutung Baru, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan, Selasa (21/5).

Tim Reaksi Cepat ini dibentuk mengingat bencana alam kerap melanda kota Padangsidimpuan, di Tahun 2017 yang lalu juga Padangsidimpuan dilanda banjir bandang.

Tim ini terdiri dari Walikota sebagai Ketua, Danyon 123/RW, Dandim 0212/TS serta Kapolres Padangsidimpuan sebagai wakil.

Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. Arwin Siregar, MM menegaskan kepada seluruh Pimpinan OPD bahwa setiap bencana yang terjadi dikota Padangsidimpuan adalah tanggungjawab kita bersama tanpa terkecuali.

WhatsApp Image 2019-05-21 at 16.18.29

Maka dari itu semua bertugas dengan apa yang bisa dilakukan dalam kondisi tanggap darurat. Selebihnya kata Wawako, untuk pasca bencana adalah tugas pokok dari BPBD.

Arwin juga meminta kepada pihak TNI dan Polri sebagai stakeholder yang mempunyai pengaruh dan personil yang banyak tentu akan sangat membantu, ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Walikota, Danyon 123/RW, Mewakili Dandim 0212/TS, Mewakili Kapolres, Asisten, Kalak BPBD kota Padangsidimpuan, dan Pimpinan OPD se-Kota Padangsidimpuan.

Redaksi               : Iwansumadi

Editor                  : Dr

Publisher             : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA