oleh

Sirkuit Swarnadwipa di Bungo, Pembangunan nya Sudah Capai 75 Persen

Bungo , Bratapos.com  ‎–  Sirkuit besutan PT. KBPC Grup yang dinamakan dengan nama “Circuit Wasita Swarnadwipa Nusantara”ini akan dibuat menjadi Circuit berstandar Nasional  dengan panjang 8,7KM, dan tentunya bisa dijadikan salah satu icon Kabupaten Bungo nantinya.

Untuk diketahui pembangunan nya sudah mencapai 75 persen yang ditargetkan september sudah bisa di rampungkan.

Hal ini dibenarkan oleh Jimmy Syamsudin selaku Owner / Pemilik Sirkuit Swarnadwipa melalui pesan singkat whatsapp mengatakan, saat ini sirkuit yang di bangun sudah mencapai 75 persen pengerjaan nya.

“Sekarang masih dalam  proses pembuatan tribun sebanyak 3 buah, pembangunan pagar keliling, hanggar atau paddock untuk 300 mobil yang bisa parkir disana,” ucapnya.

Jimmy juga menambahkan, In sha Allah tanggal 15 September besok Sirkuit Swarnadwipa sudah masuk di Agenda IMI ( Ikatan Motor Indonesia ) Pusat untuk digelarnya kejurnas circuit off-road dan sprint really di Kabupaten Bungo,” tambahnya.

Jimmy berharap dengan adanya sirkuit ini pembalap Bungo semakin menunjukkan tajinya di Sirkuit Swarnadwipa yang sedang dirampungkan pengerjaan nya. Buat pecinta balap tidak perlu lagi latihan di luar Kabupaten Bungo maupun di luar provinsi Jambi ” harapnya.

Jimmy juga meminta kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bungo agar mendukung dan menjaga bersama-sama dengan merawat sirkuit ini dengan sebaik mungkin, bukan itu saja Jimmy juga meminta kepada awak media untuk mempromosikan adanya sirkuit yang berstandar nasional ini sudah ada di Kabupaten Bungo sehingga Kabupaten Bungo semakin dikenal luas di luar provinsi Jambi,” tutupnya.

Reporter : Hard

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA