oleh

Remaja Masjid Al-Ihsan Adakan Pengajian Al’Quran(Tadarus)

Sidimpuan , Bratapos.com – Menjeleng lima belas hari bulan puasa(Ramadhan) kegiatan Tadarus layaknya dilaksanakan di malam bulan penuh Rahmat ini secara bertahap di laksanakan remaja masjid dan anak anak sekolah tinggkat SD, berbaur untuk mengelar pengajian,pembacaan ayat ayat suci Al’Quran.

Bertempat di masjid Al’Ihsan LKIV WEKV Jalan Danau Singkarak PadangSidimpuan Selatan,seperti biasanya setelah selesai pelaksanaan Shalat Tarawih warga ,remaja masjid melakukan Tadarus(20/5)Senin.

IMG-20190520-WA0142

Seperti salah seorang warga yang di sembangi awak media Bratapos, Ini merupakan syariah yang harus kita terus jaga dan kembangkan agar generasi muda kita saat ini bisa dapat mengerti dan memahami nilai nilai besar Al’Quran “sebut Akmal Lubis.

Dan diantara pelaksanaan Tadarus tiap malamnya,selaku tokoh pemuda dan warga taat hukum dan syariah Islam masyarakat LKIV bergantian mengantarkan takjil untuk para jemaah yang dudah mau membesarkan rumah Allah untuk belajar menghayati pemahaman,isi Al’Quran sampai menjelang waktu Sahur.

Reporter : Iwansumadi

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA