oleh

Purna Wiyata SMA Hang Tuah 2 Di Hotel Utami

Gedangan Sidoarjo , Bratapos.com – Gelar acara Purnawiyata ke XXIX SMA HANG TUAH 2 Sidoarjo di Hotel Utami Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo di ikuti Kasihumas sektor gedangan dengan Bhabinsa Ramil Gedangan, Jam 07.00 – Selesai Sabtu (18 Mei 2019).

“Mengikuti acara rangkaian purnawiyata SMA HANG TUAH 2 Sidoarjo di Hotel Utami Kecamatan Gedangan Sidoarjo guna untuk menjalin silaturahmi sesama instansi terkait di wilayah kecamatan Gedangan.

Segenap para undangan yang hadir di Hotel Utami tamu beroda empat serta tamu undangan roda dua.Tujuan Kasihumas dan anggota Koramil Gedangan dalam pengawalannya guna untuk Memberikan Pengamanan jalannya Purnawiyata Sma Hang Tua 2 Sidoarjo.

WhatsApp Image 2019-05-20 at 12.43.34

Acara tersebut di hadiri tamu undangan,Kepala Diknas Sidoarjo,Kepala dinas DLHK Sidoarjo. Forkopimka Kecamatan Gedangan dan kantor intansi terkait.Ketua Panitia Yayasan dan guru didik, Juga Para Wali murid +/_ 525 orang.

Rangkaian acara Purnawiyata ke XXIX SMA HANG TUAH 2 Sidoarjo dapat berjalan aman dan lancar.

Tahun ini SMA HANG TUAH 2 Sidoarjo meluluskan siswa didik dengan jumlah 525 siswa dan lulus semuanya.

Menjadikan siswa didik berprestasi, cerdas, mandiri, kreatif, inovatif dan berwawasan kebangsaan yang tinggi,generasi anak bangsa ke depan  harus mampu membangun bangsa sendiri  dan juga mampu bersaing dengan negara lainnya.

Kapolsek Gedangan Kompol Heri siswoko SH melalui perwakilan Kasihumas Ipda Ainul khuri,Gedangan 8 Ipda Wawan,Kepala sekolah SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo Drs Siti Aisah Mpd menghaturkan terima kasih kepada jajaran Polsek Gedangan beserta Koramil Gedangan yang saat ini telah berkenan hadir.

Reporter              : Sulton

Editor                    : Dr

Publisher             : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA