oleh

BUKBER awak media Polres Situbondo Himbau Media Edukasi Masyarakat Tidak Lakukan People Power

SITUBONDO, BrataPos.com – Polres sotubondo gelar buka bersama (BUKBER) dengan  beberapa awak media jumat(17/5/2019) di indoor lapangan tennis polres Situbondo.

Ikut hadir puluhan awak media mewakili dari media masing masing diantaranya dari media cetak, online dan elektronik yang ada di Situbondo.

Hadir juga dalam acara bukber itu seluruh pejabat utama Polres, jajaran polsek dan perwira serta segenap staf yg ada di lingkungan polres dan samsat Situbondo.

Ada yang menarik dari sambutan Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono yang tak lazim pada setiap acara Bukber tahun tahun sebelumnya karena berkaitan dengan momen mendekati pengumuman penghitungan suara oleh KPU pusat (22/5/19).

Menurut kapolres rencana penggerakan massa “people power” adalah tindakan perbuatan yang melanggar konstitusi. “Kami mohon kepada awak media untuk mengajak, mengedukasi dan memberi pembelajaran bagi semua khususnya warga Sirubondo untuk tidak melakukan pergerakan people power seperti apa yang disampaikan dimedsos.

Lebih lanjut kapolres mengatakan antisipasi akan selalu kami lakukan dengan memonitor kantong kantong atau kelompok kelompok yang akan berangkat ke Jakarta, kami akan membina dengan pendekatan persuasif dan akan melakukan tindakan yang diperlukan tergantung situasi dan kondisi.

Reporter              : Afre

Editor                    : Nr

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA