oleh

STIKES Aufa Royhan Adakan Aksi Sosial

Sidimpuan , Bratapos.com – BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Stikes Aufa Royhan Salurkan Bantuan Sekaligus Melakukan Cek Kesehatan Pada Masyarakat di Desa Tarutung baru Padang Sidimpuan Tenggara(18/5)Sabtu.

Tujuan Badan Eksekutif Mahasiswa adalah menyalurkan bantuan baik itu berupa materil dab barang-barang lain yang berguna untuk korban yang terkena musibah dilanda banjir pada tanggal Rabu 15 Mei 2019 sekitar pukul 03.00 Wib dan saya selaku Presiden Mahasiswa menugaskan kepada seluruh Badan Eksekutif Mahasiswa untuk melakukan aksi penggalangan bantuan baik itu berupa materil dan pakaian yang bisa di pakai oleh pihak korban.

IMG-20190519-WA0001

Aksi penggalangan tersebut kami lakukan di kampus Stikes Aufa Royhan yang dimana kami meminta izin kepada pihak Civitas akademika dan Yayasan Stikes Aufa Royhan. Menurut mereka hal yang kami lakukan ini sangatlah bernilai positif dan bergelar iklhas beramal dan salah satu tri dharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat.tentu menjadi salah satu pembangkit para Mahasiswa dan mahasiswi Stikes Aufa Royhan untuk berjuang dalam melakukan Aksi.

Penggalangan tersebut. Setelah bantuan semua terpenuhi selama dua hari dan pada tanggal 18 Mei 2019. Kami berangkat dan setiba dilokasi kami memberikan atau menyalurkan Bantuan kami ke posko yang telah di sediakan pihak BNPB dan diterima secarah sah.

Kami pihak BEM juga ikut membantu BNPB dan warga untuk membersihkan serpihan-serpihan batu yang masuk kedalam rumah, dan sebagian ada yang di posko kesehatan dengan melakukan Cek Kesehatan “Ucap Mara Anggi Syaputra lubis”

Reporter : Iwansumadi

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA