oleh

Kabupaten Bungo segera miliki Circuit Speed Offroad Berstandar Nasional

Bungo , Bratapos.com  – Di penghujung tahun 2018 kemarin PT. KBPC Grup sudah meresmikan Pembangunan Perumahan Bungo Green City dengan luas tanah lebih kurang 961 Hektar.

Ini bukti keseriusan PT. KBPC Grup dalam menunjang program pemerintah dalam pembangunan, akan di bangun juga sirkuit speed offroad di Pal 5 Arah Bangko, tepatnya di belakang perumahan Bungo Green city Kabupaten Bungo.

Jimmy Syamsudin selaku pemilik perumahan Bungo Green city mengatakan, pembuatan cirkuit speed offroad ini di kabupaten Bungo,bertujuan agar pembalap nasional bisa bermain di daerah kita, bahkan cirkuit yang dinamakan dengan “Circuit Wasita Swarnadwipa Nusantara”ini akan dibuat menjadi Circuit standar kelas Nasional nantinya dengan panjang 8,7KM.

” saya berharap, semoga dengan hadirnya Circuit ini pembalap kelas Nasional lebih sering bermain di Kabupaten Bungo, bahkan kalau Kabupaten Bungo ditunjuk sebagai Tuan rumah Porprov tingkat provinsi Jambi di ajang Balap Motor Circuit ini bisa digunakan” ujarnya.

Jimmy juga menambahkan dan berharap dengan adanya Circuit ini nanti kedepan nya Kabupaten Bungo gaungnya akan sering terdengar oleh Masyarakat yang ada di pulau Jawa, Kalimantan, Bali, dan yang lain sebagainya.

” mari kita saling mensuport dengan dibangunnya Circuit ini bisa kita jadikan Kabupaten Bungo ini terkenal di tingkat nasional ” tutupnya.

Reporter : hard

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA