oleh

Istri di aniaya, suami hanya diam dan berpangku tangan

Batanghari – Bratapos.com – Desa sungai lingkar kecamatan, maro sebo ulu, Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi , Jumat 17 mei 2019 sebut saja mawar warga Desa Sungai Lingkar yang di aniya oleh adik kandung suaminya sendiri.

Kejadian tersebut bermula saat mawar sedang cekcok mulut dengan suaminya di dalam rumah.

Tidak lama kemudian adik suaminya, mendatangi rumah mawar dan langsung melakukan penganiyaan terhadap mawar, dan mawar sempat melakukan perlawanan, namun perlawanan itu sia-sia di karenakan adik suaminya yang bernama safwan lebih kuat dari pada dirinya.

Safwan langsung menarik dan memukul mawar di hadapan suami mawar.

Melihat kejadian tersebut suami mawar hanya terdiam dan melihat saja,Tampa melakukan tindakan apa-apa , seolah – olah sumai mawar tersebut mendukung adiknya melakukan penganiayaan terhadap istrinya.

Akibat kejadian penganiayaan tersebut, mawar mengalami luka lecet pada lutut kaki dan luka memar pada bagian pipi, serta menderita susah bernafas akibat pukulan yang menghantam bagian dada mawar.IMG-20190519-WA0117

Selang beberapa waktu setelah kejadian, mawar pun pulang kerumah orang tuanya yang tidak jauh dari tempat penganiayaan tersebut.

Sesampai dirumah orang tuanya mawar pun jatuh pingsan, dan di bawa ke puskesmas sungai rengas.

Mendengar pengaduan mawar yang sdah di aniaya oleh adik suaminya, keluarga mawar tidak terima dan langsung melakukan visum di puskesmas sungai rengas.

Setelah di visum mawar langsung di bawak oleh keluarganya menuju Polsek Maro Sebo Ulu, guna menbuat laporan polisi atas terduga tindak pidana yang dilakukan safwan kepada mawar.

Salah satu keluarga mawar menghubungi sekjen DPP LSM BRANTAS amri kusuma, untuk meminta pendampingan atas pelaporan polisi terduga tindak pidana penganiayaan yang telah terjadi kepada mawar.

Sekjen Dpp Lsm Brantas, iya mengatakan sangat geram dengan kejadian penganiyaan laki-laki terhadap perempuan. Iya mengatakan hanya laki-laki hina yang suka menganiaya perempuan, dan iya juga mengatakan akan mengawal kasus ini hingga selesai.

Amri kusuma” saya sngat geram mendengar kejadian ini,Ngapain laki- laki menganiaya perempuan,Cuma laki-laki hina yang suka menganiaya perempuan itu,
Dan saya akan terus kawal kasus terduga penganiayaan ini hingga selesai,Harapan saya kepada pihak kepolisian, agar secepatnya terduga pelaku penganiaan tersebut di amankan” pungkasnya.

Mendengar kejadian penganiayaan tersebut akan di bawah ke jalur hukum. Duwan yang merupakan suami mawar, mengancam jika permasalahan ini di laporkan ke polisi maka iya akan menceraikan mawar.

Saat awak media Bratapos.com mengkomfirmasi Duwan suami korban penganiyaan, iya mengatakan jika permaslahan ini berlanjut kekepolisian maka iya akan menceraikan mawar.

Duwan” yo kalo kejadian iko di laporkan mawar ke polisi brarti diok sudah dak menghargoi sayo lagi bang, apo boleh buatlah bang, brarti dio ngajak cerai,” pungkasnya.

Reporter : AMRIKUSUMA

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA