oleh

Dua Puluh(20) Anak Yatim Dapat Santunan Dari BKM AL-Abror

Sidimpuan , Bratapos.com – Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) Al-Abror kota Padangsidimpuan salurkan infaq kepada anak yatim dari 20 Kelurahan di Kota Padangsidimpuan(19/5)Minggu.

Sekretaris BKM Abd Rosad Lubis dalam kata sambutannya mengatakan, infaq yang disalurkan di bulan Ramadhan ini bertujuan untuk meringankan beban para anak yatim dalam menjalankan puasa Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, “katanya.

IMG-20190519-WA0094

Dari amatan awak media Beliau juga melaporkan jumlah uang yang terkumpul kurang lebih Rp.300 Juta dari jemaah Masjid Al-Abror, kemudian akan disalurkan kepada sekitar 1000 anak Yatim dari 20 Kelurahan di Kota Padangsidimpuan.

Sementara itu, Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. Arwin Siregar, MM sangat mengapresiasi BKM Al-Abror yang telah menyelenggarakan kegiatan ini di bulan yang baik ini pula “katanya”

IMG-20190519-WA0095

“Ini adalah hal yang kita banggakan, karena keberadaan Masjid benar benar membawa keberkahan bagi masyarakat sekitar,” tandasnya.

Arwin juga mendoakan agar perbuatan baik para pengurus BKM Al-Abror ini dibalas oleh Allah SWT. Dan anak Yatim kami yang menerima infaq ini dapat mempergunakannya dijalan yang mendatangkan Ridho Allah SWT, “ucapnya”

Reporter : Iwansumadi

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA