oleh

Buah tangan hasil kerja kerja tim pengendali balapan liar (Padal) Polrestabes Kota makasar aman

Makasar , Bratapos.com – Dalam rangka mencegah aksi balapan liar   pengendali tim balapan telah berhasil mengamankan sejumlah kendaraaan roda dua, dipimpin IPDA. H. Sukri Liwang sebagai perwira pengendali (Padal) Tim balapan liar Polrestabes Kota Makassar. Dengan sandi antisipasi balapan liar di dampingi oleh dan tim AIPTU Munawar, SH,MH.

“Menurut Padal IPDA. H. Sukri Liwang bahwa kami dari tim balap liar Polrestabes makassar sudah terlihat hasil kerja keras teman-teman dari antisipasi balapan liar mulai megalami angkah penurunan aksi balapan di kota Makassar Jumat, (18/05/2019) Pukul 23.45 Wita,” Ujarnya saat di temui di Pos polisi perempatan Jalan Gunung Bawakarang dan Jalan Gunung Latimojong Makassar.

IMG-20190519-WA0007

Dari awal hari pertama bulan Ramadhan ini   kita sudah gencar untuk bekerja keras untuk hal ini agar masyarakat merasa aman pada saat berjalan di jalan raya aman dan nyaman

Untuk yang kami kendaraan motor yang kita amankan di Polrestabes sudah mencapai 150 kendaraan motor selama 5 hari tim (padal) berhasil mengamankan balapan liar

Ada tiga pelanggaran lalu lintasnya adalah memang pada saat kita ikut untuk mengintaian kita tangkap dari  kecepatan ada juga menggunakan knalpot resing itu masuk kedalam yang berpotensi balapan liar.

“Untuk jumlah anggotanya yang di turunkan itu ada 13 0rang untuk sebagai Tim  pengendali balapan liar (Padal) Polrestabes Makassar.

Kemudian Yang termasuk balapan liar itu, di berikan saksi sebuah efek jerah setelah lebaran baru bisa, keluar untuk mengambil kendaraannya dan bahkan 3 bulan kedepan baru kita ajukan ke pengadilan sebagai efek jerah untuk parah anak muda.

Reporter : faulus

Editor : zai

REKOMENDASI UNTUK ANDA