oleh

PENCURIAN & PEMBUNUHAN KAMBING”PENEGAK HUKUM DI DUGA TERKESAN LAMBAN,MENGUKAPNYA,

AGAM -SUMBAR , Bratapos.com – Emfiyen Abuzar Bertempat di jorong 11 ( duo ) Garagahan Kanagarian Garagahan , Kabupaten Agam Provinsi Sumatara — Barat Telah Kehilangan, kambing.

Emfien — Abuzar , Sahat kembali di konfirmasi Kembali sabtu ( 18/ 5 / 2019 ) pagi , Pada Tanggal 24 pebuari 2019 Kambing Saya telah hilang Sebanyak 3 ( tiga ) ekor , Saya pun mengetahuai kehilangan paginya Senen 25 pebuari 2019 Sekira pukul ( 07 ,00 wib ) Sahat itu Saya meliahat Kambing saya sudah tidak ada lagi di kandangnya, bahkan sahat itu melihat pondok saya sudah berserakan.

Kondisi Kandang rusak, dan pintunya berserakan , Parang panjang, Batu – Asahan , dan gunting seng , hilang di lokasi pondok, Sayapun menemukan sebungkus rokok merek lukman ‘ serta korek mencis’.

Salah 1 ( satu ) dari 3 ( tiga ) ekor kambing Saya’ di temukan dengan kondisi terikat di dalam Sungai ,yang tak jauh dari kandang kambing saya.

Seminggu sebelum Kejadian hilangnya 3 ( tiga ) ekor kambing saya 1 ( satu ) ekor kambing saya juga mati di duga di bunuh di gigit Anjing ‘ ke pemilikan Hendri Fauzi.

Akirnya Yemfiyem Abuzar, melaporkan kekantor Wali Nagari, Namun Ironisnya penyelesaianya menempuh jalan buntu,

Tidak ada titik terang ke pastian penyelesaian di Kantor Wali Nagari Garagahan Yemfiyem Abuzar Tanggal 22 maret 2019 mebuat laporan secara tertulis .kekantor kapolres Agam Sumatara Barat.

PENCURIAN ‘ DAN ‘PEMBUNUHAN ‘ TERNAK”

Pada Hari kamis, tanggal 11 April, pukul 10-00 wib.sayapun menemuai Bripka N.Mandala Putra. SH DI Riksa 11 Sat Reskirim Polres Agam , Sudah melakukan pemeriksaan Hntuk di Klarifikasi.Namun Ironisnya sampai detik ini ,belum ada perkembanggan kasus yang saya laporkan,

Dari pada itu kalau pihak polres Agam tak sagup menangani laporan saya silahkan keluarkan surat pemberetia perkara saya,,pakasnya di ujung pembicaraan,

Terkait Masalah kehilanggan dan pembunuhan kambing yang di halami saudara bapak yemfiyem Abuzar, demi beribangnya suatu pemberitaan , awak media bratapos ini , mengubunggi bapak bapak kapolres Agam , melaluai WhsApp berberapa rapa kali ,Namun ironisnya hingga brita ini masuk kekantor redaksi, kamipun belum dapat jawaban dari kapolres, Agam provinsi Sumatara Barat.

Reporter :  man

Editor : dr

REKOMENDASI UNTUK ANDA