oleh

PD Parkir Jawab Persoalan Jukir Liar Di Jalan Boulevard Terowongan Panakkukang Makassar

Makassar, Bratapos.com – Direktur Operasional PD Parkir Makassar Raya, Drs. H. Syahrir Sappaile SE, mengatakan bahwa dalam hal Terkait dengan kejadian dan saya tidak katakan itu sebuah insiden yang terjadi di bulevard itu di Karenakan hanya selisi paham Jukir dengan Ojol walaupun sebenarnya PD parkir dalam hal itu tidak mengelolah karena tidak di izin oleh Dinas perhubungan (Dishub) Makassar bahwa harus adanya titik parkir.

Kamis, 16/05/2019) Jalan Hati Mulia No.7,Mattoangin, Kec. Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan Kode Pos 90121.

Karena hanya selisi paham Jukir dengan Ojol walaupun sebenarnya PD parkir dalam hal itu tidak mengelolah karena tidak di izin oleh Dinas perhubungan (Dishub) Makassar bahwa harus adanya titik parkir.

Beberapa waktu kita sudah menyurat ke Dinas perhubungan (Dishub) Makassar  meminta untuk kita menangani di situ dan menata sedemikian rupa supaya tidak memjadi hampbatan khususnya bagi pengguna jasa yang menggunakan jalan itu Oleh kerena itu kita berupaya untuk Jukir-Jukir yang ada di situ.

Di hari ini kita  berkordinasi dengan Polsek Panakukan dan kita akan tindak lanjuti di hari selasa minggu depan itu dan juga kita akan kordinasi juga dengan Camat , Dinas perhubungan Polasek Panakukang, pemilik Mol dan kami dari PD parkir sendiri Kenapa kita harus duduk bersama karena Kita harus cari selusinya di situ, jangan sampai masalah ini sampai berlarut larut Jadi Kita mau bahwa di situ nanti kalau di sana sama sekali tidak ada parkir di situ Dan tergantung kita bagaimana nanti di diskusi untuk mengambil suatu kesimpulan.

Opsi (1) kita tidak akan adakan Jukir di sana mungkin ada yang pertanya kenapa karena kami sudah survei sebagian yang memarkir di sana itu adalah karyawan Mol dan juga Oleh karena itu kita harus libatkan pemilik Mol.

Opsi (2) kalau kita mau menghingkan parkir di situ harus di buatkan terotoar yang sekarang itu kita gencar  Perdistrian.

Opsi (3) harus di siapkan posko  agar terciptanya keamanan dan masyarakat tidak Resah lagi terkait kejadian tersebut dan juga pengunjung tidak takut untuk datang berkunjung di terowongan boulevard Makassar.

Ada tiga Opsi di situ bahwa kalau itu mau di amankan Sehingga nanti di buka Mol itu nenjadi menjadi kondusif setiap saat.

Jadi kita setting sedemikian rupa untuk perindustrial tidak bolehlah di jadikan parkir mungkin di lihat dari ketingihan supaya tidak ada lagi yang bisa parkir , Kalau Mol di situ bersedia jauh sebelumnya Polsek di situ sudah meminta kepada pihak  Mol supaya kalau bisa di siapkan Posko disitu Syahrir Sappaile,” pungkasnya  Kita inginkan bahwa harus ada, dispensasi untuk pegawai Mol untuk bisa masuk ke dalam.

Dan dispentasinya dia tetap bayar parkir tetapi bayar 1 kali saja dan biar dia keluar masuk tetap dia bayar 1 kali saja Adapun yang lain kita atur sedemikian rupa itu menurut Persi kami saya dan ibu dirut saat di temui di kediamannya kantor DP Parkir Makassar.

Kalau ada Posko di situ di muka MP maupun di terowongan itu, akan aman karena senantiasa di tunggu oleh petugas-petugas yang ada mau dari Polsek, PD Parkir ataupun (Dishub) dinas perhubungan Makassar.

Reporter              : faulus

Editor                    : Dr

Publisher             : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA